Ditemukan 196 dokumen yang sesuai dengan query
Dachyara Pranoto, author
Perkembangan teknologi infornasí dan internet saat ini telah diakui oleh banyak pimpinan perusahaan di dunia sebagai salah satu business driver yang mengubah cara pandang dan perilaku perusahaan dalam berhubungan dengan konsumennyya. Aplikasi teknologi Internet yang begitu luas di dalam dunia bisnis dapat diterapkan dalam keseluruhan sistem perusahaan mulai dari back...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Luluk Rosida, author
[Penelitian bertujuan mengetahui kepadatan hunian, aktivitas seksual orang tua dan efeknya terhadap perilaku seksual remaja di Yogyakarta tahun 2015. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional, analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orang tua yang tinggal di hunian padat mempunyai resiko 2 kali lebih tinggi untuk melakukan aktivitas seksual...
Universitas Indonesia, 2015
T43497
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Faiz Novascotia Saripudin, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan dalam perilaku social loafing antara mahasiswa dari berbagai negara di Asia dengan mahasiswa dari Australia. Partisipan dalam penelitian ini adalah mahasiswa University of Queensland, yang dibagi menjadi dua kelompok kondisi yaitu kondisi kerja kelompok koaktif atau kerja kelompok kolektif. Masing-masing kondisi terdiri dari...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Estu Putri Wilujeng, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk memahami cara yang dilakukan oleh buruh untuk
mewujudkan imaji serta hasrat dalam berperilaku konsumtif. Perilaku konsumtif
merupakan perilaku mengonsumsi simbol kebendaan atas dorongan hasrat untuk
mencapai imaji.
Penulis berargumen, buruh sebagai bagian dari masyarakat konsumen juga
memiliki imaji, hasrat dan fantasi dalam mengonsumsi. Konsumsi yang mereka
lakukan bukan lagi konsumsi atas dasar...
2016
T46778
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Helmy Nugroho, author
ABSTRACT
Perkembangan teknologi komunikasi khususnya yang berkaitan dengan internet
terjadi sangat cepat dan Iangsung mampu mempengaruhi manusia untuk sedikit banyak
mengubah gaya hidupnya. Internet mulai merambah berbagai kalangan dan umur, mulai dari
anak SD hingga kakek-kakek sudah terbiasa menggunakan Internet untuk mencari sesuatu
yang ia butuhkan, baik itu kebutuhan yang berupa barang maupun yang berupa...
2001
T5273
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adi Nugraha, author
ABSTRACT
Tantangan pemasar dalam persaingan merek adalah meningkatkan ekuitas
mereknya, karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggí
pula dan juga akan menciptakan loyalitas serta memberi peluang bagi perusahaan untuk
menawarkan produk dengan barga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.
Merek juga dapat diasosiasikan dengan country of origin (negara asal), dimana
negara...
2003
T5275
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Novita Primadewi, author
ABSTRAK
Tidak banyak tulisan yang membahas sebuah industri secara menyeluruh.
Kebanyakan tuilsan yang ada saat ¡ni hanya menganalisis situasi dalam
satu perusahaan. Anailsis Industri sangat penting, terutama untuk
menyusun strategi perusahaan menghadapi persaingan dalam Industri
tersebut. Kerangka kerja yang digunakan untuk itu adalah kerangka kerja
organisasi Industri: market structure, market conduct, and market
performance.
Menurut teorl tersebut, permintaan...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Purpose: The aims of the study was to describe Indonesian nurses’ attitudes and beliefs toward providing sexuality care with cancer patients using the Sexual Attitudes and Beliefs Survey (SABS).
Methods: The study had a descriptive and correlative design. A convenience sample of 135 oncology nurses were enrolled from three hospital in...
[Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Wolter Kluwer Health], 2015
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Two studies focused on perceived ingroup and outgroup variability in children as a function of status. In the first study, 7- and 9-year-old White and Black children distributed White and Black faces along the levels of several dimensions. White children percieved more ingroup than outgroup variability, whereas Black children percieved...
London: Sage,
150 IJBD
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Isman Pepadri, author
ABSTRAK
Dari dampak krisis ekonomi yang berkepanjangan saat ini konsumen semakin rasional
dalam proses pembelian dimana akan selalu membandingkan antara manfaat yang diharapkan
dengan pengorbanan yang dikeluarkan dengan tetap memperhatikan pencapaian kebutuhan.
Disisi lain kekuatan ekonomi saat ini bukan ditentukan jari ruai ekonomis suatu sumber daya
tetapi sangat ditentukan kemampuan dalam memiliki atau mengelola informasi....
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library