Ditemukan 892 dokumen yang sesuai dengan query
Hawkins, Del I., author
Covers consumer behavior including the psychological, social, and managerial implications. This work features examples that are tied into global and technology consumer behavior issues and trends, a foundation in marketing strategy, integrated coverage of ethical/social issues, and outlines the consumer decision process...
Boston: McGraw-Hill , 2010
658HAWC001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Tambok Parulian S., author; Lyliana, author
ABSTRAK
Era globalisasi mempengaruhi kehidupan masyarakat suatu negara,
termasuk Indonesia. Pola hidup sehat juga melanda penduduk dunia yang
semakin menyadari bahwa banyak masalah yang dapat mengakibatkan
penurunan tingkat harapan hidup. Oleh karena itu mereka terus menekan pola
hidup yang dapat mendukung hidup sehat.
Salah satu produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut
adalah minuman kesehatan. Minuman...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lubis, Gita Nurul, author
ABSTRAK
Dalam beberapa tahun terakhir ini, beberapa perubahan terjadi di retail market serta
konsumen, yang diperkirakan mempengaruhi kebiasaan konsumen dalam berbelanja.
Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang lebih banyak mengenai bagaimana (sikap dan
kebiasaan) konsumen berbelanja (di gerai swalayan), sehingga dapat ditentukan strategi
penjualan yang lebih tepat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) mengetahui...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jefry Maulidani, author
ABSTRAK
Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi utama bagi masyarakat
Indonesia. Selain karena harganya yang relatif terjangkau, juga mempunyai keunggulan
biaya perawatan dan operasional yang murah serta sangat efektif digunakan di kola-kota
besar yang sering mengalami kemacetan.
Ketika krisis ekonomi melanda Indonesia pada akhir tahun 1997, hampir
menghancurkan seluruh sektor usaha yang ada di...
2001
T4379
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fionna Natalia Jomono, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk memahami perilaku target konsumen terhadap layanan Jesika (Jemput ASI Seketika), sebuah layanan kurir ASI di Jabodetabek. Setelah pengolahan data sekunder, ditemukan bahwa adanya intensi membeli yang rendah, sehingga penelitian ini juga ingin memahami alasan yang menyebabkan intensi membeli yang rendah tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif...
2017
S66977
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nainggolan, Foreman Lois Alberto, author
ABSTRAK
Industri rokok saat ini semakin meningkat dan kompetitif. Hal tersebut secara tidak langsung memaksa dan mendorong perusahaan rokok untuk terus berkembang untuk dapat terus bersaing dengan kompetitor. Salah satu strategi yang dapat
dilakukan untuk dapat terus bersaing ialah dengan mengembangkan produk rokok baru. Walaupun demikian perlu diketahui bahwa tingkat kegagalan produk...
2017
T48895
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dimas Prasetyo Chandra, author
ABSTRAK
Ciputra Hospital adalah sebuah rumah sakit swasta yang baru berdiri. Berdasarkan
laporan kunjungan pasien tahun 2016, jumlah kunjungan pasien belum sesuai target
yang ditetapkan. Hal ini dipengaruhi oleh perilaku konsumen dalam memilih rumah
sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor stimuli
eksternal, yaitu faktor bauran pemasaran dan faktor sosial budaya terhadap
keputusan konsumen...
2017
T47600
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lutfia, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis preferensi dan atribut-atribut penting dalam pembelian apartemen di Jabodetabek, dilakukan di area Jabodetabek dan jumlah sampel sebanyak 176 orang. Diadaptasi berdasarkan penelitian Opoku dan Abdul-Muhmin 2010 yang berjudul ldquo;Housing preferences and attribute importance among low-income consumers in Saudi Arabia rdquo;. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Anggita Larasati, author
ABSTRAK
Industri ritel di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat setiap tahunnya. Pertumbuhan tersebut membuat tingkat kompetisi dan tantangan pada industri ini semakin tinggi. Salah satu tantangan yang harus dihadapi antara lain perubahan pola belanja masyarakat. Dalam memahami perilaku pola belanja masyarakat, pencarian pola asosiasi antar produk yang dibeli konsumen dapat dilakukan...
2017
S69432
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Indah Astary Suwandi, author
Diprediksi dalam waktu yang tidak lama lagi, transaksi di pasar modal akan didominasi oleh perangkat mobile dengan pengguna dari generasi millennial. Terdapat 3 fenomena yang mendasari prediksi ini yakni, 1 meningkatnnya ketertarikan dan jumlah pemodal dari masyarakat muda Hasan, 2017 , 2 kehidupan sehari-hari generasi millennial yang dekat dengan teknologi...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S68541
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library