Ditemukan 732 dokumen yang sesuai dengan query
Rustanto Yanuar, author
Kepuasan Kerja adalah merupakan langkah pertama yang penting dan mejadi faktor penentu keberhasilan Rumah Sakit dalam menjalankan usahanya Karyawan yang tidak puas mengakibatkan tingginya ketidak puasan pasien. Kepuasan Kerja dikenal sebagai salah satu kunci pentig bagi Rumah Sakit untuk tetap bertahan dan bisa menurunkan keluhan pasien dan meningkatkan kepuasan pasien.
Penulisan...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T32071
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Diah Rahajeng Noerdjito, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari pelaksanaan employee meeting terhadap peningkatan kepuasan keija, khususnya pada aspek kepuasan komunikasi. Pengga1ian data awal menunjukkan bahwa staf customer service Bank )('{ memiHki kepuasan komunikasi yang rendah. Rendahnya kepuasan komunikasi terSebut antara lain tetjadi karena jalur kornunikasi yang sudah ada dianggap belum dapat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
T32396
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Anak Agung Ayu Yuli Indriani, author
ABSTRAK
Pemerintah saat ini telah melakukan berbagai upaya kesehatan dalarn rangka
penyediaan pelayanan keszhatan yang merata, bermmu, dan tezjangkau oleh seluruh
Iapisan masyarakat. Namxm upaya kesehatan tersebut belum diselenggarakan secara
menyeluruh, sehingga kumng dapat menunjang peningkalan demjat kesehatan
masyarakat. Harapan masyamkat agar pelayaman rumah sakit dapat memberikan
pelayanan yang efektif dan kcpuasan yang optimal bagi setiap...
2007
T34575
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
A. Eky Vitalina, author
Profesionalisme merupakan kunci penting bagi konsultan dalam menyediakan layanan jasa konsultansi yang mengutamakan adanya olah pikir (brainware). Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan antara iklim komunikasi di lingkungan kerja proyek, kepuasan kerja dan kinerja dengan profesionalisme konsultan sumber daya air. Kerangka teori utama yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Profesionalisme....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Deri Pinesti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan partisipasi pegawai, komunikasi, penyelesaian konflik dan desain pekerjaan dengan kepuasan kerja.
Penelitian ini dilakukan di Badan PPSDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, pada bulan Maret sampai dengan April 2013. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain cross sectional, melibatkan 97 responden yang dipilih...
2013
T35432
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Deasy ratnasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja
terhadap perilaku inovatif pada karyawan di kantor pusat PT XY. Berdasarkan
hasil identifikasi masalah organisasi, karyawan merasa kurang puas terhadap gaji,
imbalan nonfinansial (apresiasi), atasan, kesempatan promosi, transparansi
informasi (komunikasi), dan sifat pekerjaan sehingga menghambat perilaku
inovatif yang ditampilkan oleh karyawan. Hal ini perlu dibuktikan dengan
mengukur pengaruh...
2013
T35344
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nanda Karisma Ayuningtyas, author
Tujuan utama dari tesis ini adalah untuk melihat pengaruh self-efficacy, kepuasan kerja, dan stres kerja guru secara bersama-sama terhadap kinerja guru. Selanjutnya, masing-masing independen variabel juga dilihat pengaruhnya secara parsial terhadap dependen variabel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 125 orang guru SD Negeri yang berstatus...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T34954
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Idah Herliah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang Hubungan antara Kinerja Tim Auditor dengan
Kepuasa Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis Inspektorat Jenderal Kementerian
Kesehatan Tahun 2013. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui kinerja tim auditor
Inspektorat Jenderal. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan cross
sectional. Variabel independen dari penelitian ini adalah kinerja dan jabatan sedangkan
variable dependen adalah kepuasan.
Kepuasan satuan...
2013
T35065
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dudi Mashudi, author
Pelaksanaan Jenjang karir perawat untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme melalui peningkatan kompetensi belum sepenuhnya berjalan optimal. Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh penerapan jenjang karir perawat klinik terhadap kinerja dan kepuasan kerja perawat pelaksana di IRNA B RSUPF. Desain penelitian menggunakan deskriptif korelasi dengan pendekatan cross sectional. Pengukuran kinerja menggunakan studi...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T35011
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Intan Nuril Kaufie, author
Data yang dikeluarkan LIPI menunjukkan adanya penurunan jumlah peneliti dari tahun ke tahun, banyaknya peneliti yang hijrah ke luar negeri atau berpindah ke organisasi penelitian swasta mengindikasikan adanya komitmen organisasi pada peneliti di lembaga penelitian pemerintah yang kurang maksimal. Dalam beberapa organisasi penerapan rules climate menjadi hal yang efektif untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T34970
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library