Ditemukan 2412 dokumen yang sesuai dengan query
Syarifa Nadira Putri, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan terhadap gerai ritel
The Goods Dept dilihat dari kepribadian merek ritel dan kesesuaian antara konsep diri
konsumen The Goods Dept dengan konsumen The Goods Dept yang lain. Selain itu,
variabel gender digunakan sebagai moderasi dalam penelitian ini. Penelitian ini
tergolong penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil...
2015
S60578
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Abiyogo Pradhiansyah, author
[Fokus dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang memiliki
dampak pada kepuasan konsumen terhadap produk keuangan keuangan dan
servicesby menganalisis beberapa faktor yaitu prinsip-prinsip perlindungan
konsumen tingkat tinggi, tujuan perlindungan konsumen, tugas perlindungan
konsumen, kemampuan penanganan masalah perlindungan konsumen di , dan
kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif
yang meyakinkan. Penelitian ini menemukan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59305
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lumbantobing, Adrian Hasian, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai prosedur keterlambatan yang harus dilakukan
oleh pihak Lion Air sebagai bentuk perlindungan konsumen bagi para
penumpang. Keterlambatan maskapai penerbangan menjadi masalah setiap
tahunnya dalam dunia penerbangan di Indonesia. Analisis ini dikaitkan dengan
Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dan
Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 89 Tahun 2015 Tentang Penanganan
Keterlambatan (Delay...
2015
S60944
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Andika Setia Budi, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang perbandingan hukum mengenai produk cacat dan informasi yang menyesatkan berkaitan dengan kantong udara (airbag) pada mobil. Selain itu dibahas pula menganai kaitan perkembangan teknologi dan standar penentuan produk cacat pada kantong udara (airbag) yang terpasang pada pada mobil. Adapun hukum yang digunakan sebagai perbandingan adalah hukum...
2015
S59464
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Alika Savira, auhtor
[ ABSTRAK
Penelitian ini berjudul "Kepercayaan Interpersonal Terhadap Konsumen Dalam
Pembelian Melalui Belanja Online di Indonesia" yang membahas tentang bagaimana
responden bertindak dan membangun kepercayaan atas pembelian dalam lingkungan
online. Karena teknologi sekarang meningkat dan memberikan cara yang paling mudah
bagi pengguna dalam melakukan belanja online, tujuan dari penelitian ini adalah untuk
menentukan faktor-faktor yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Gita Desyanti, author
Skripsi ini membahas tentang analisis kualitas e-service terhadap kepuasan konsumen, sikap terhadap website dan niat perilaku situs toko online Mataharimall.com. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden. Skripsi ini mengusulkan dan mendukung ide bahwa kualitas e-service akan mempengaruhi kepuasan, sikap dan niat perilaku pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62356
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ihsan Syafputra, author
Gaya hidup sehat telah dijalankan oleh banyak orang secara global Gaya hidup ini juga dijalankan oleh sebagian masyarakat Indonesia Oleh karenanya dalam makalah ini penulis ingin menggambarkan bagaimana gaya hidup sehat menggiring preferensi konsumen dalam memilih produk spesifik untuk produk snack bar Analisa tersebut didasarkan pada theory of planned behaviour...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ugrasena, author
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun
merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada
Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada
Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen
yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan...
2016
S63824
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Linda Sesaria Sembung, author
ABSTRAK
Tesis ini meneliti pengaruh dari consumer inertia dan customer satisfaction terhadap repeat-purchase intention pada konsumen Zalora dengan moderasi dari tiga variabel, yaitu zone of tolerance, word-of-mouth, serta alternative attraction. Data primer berasal dari kuesioner yang disebarkan pada 202 orang responden yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di website Zalora. Hasil...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irfan Fauzi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana penerapan teori store atmosphere, service quality dan kelengkapan produk pada SPBU Pertamina baik itu Pasti Pas maupun Pasti Prima terhadap purchase intention. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling, purposive sampling, dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap purchase...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library