Ditemukan 1961 dokumen yang sesuai dengan query
JPKS 12(1-3)2013
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Birokrasi adalah sistem pemerintahan yang dijalankan oleh pegawai pemerintah karena telah berpegang pada hierarki dan jenjang jabatan. Reformasi merupakan suatu bentuk kegiatan untuk mengubah suatu sistem secara cepat namun masih berkaiatan dalam sistem yang ada. Reformasi pemerinta pemerintahan secara tepat agar tercapai suatu tujuan tertentu. Reformasi birokrasi merupakan proses perubahan...
JPAN 4:4 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Boy Subirosa Sabarguna, author
Jakarta : UI-Press, 2012
362.17 BOY r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Novasari Putri Wulandari, author
[Pertumbuhan konsumen kelas menengah atas menimbulkan tren gaya hidup
baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah atas khususnya pada tipe
restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan antara
variabel-variabel Service Qualities yaitu Physical Environment Quality, Interactional
Quality, dan Outcome Quality, serta pengaruhnya terhadap variabel Consumer
Utilitarian Attitudes Toward Brands, Consumer Hedonic Attitides Toward...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59108
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Syaravina Ardhani Setyawan, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana service concept
dan customer characteristics mempengaruhi customer satisfaction penumpang
maskapai penerbangan Indonesia. Data penelitian di dapatkan dengan
menggunakan teknik Convenience-Sampling pada responden yang berdomisili di
Jabodetabek (Jabodetabek) sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji
dengan memanfaatkan regression kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Mac.
Penelitian ini menilai...
2014
S59928
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Puteri Rengganis, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust pada situs
Tiket.com. Dimensi e-service quality yang digunakan adalah website usability,
information quality, reliability, responsiveness, assurance, dan personalization.
Dimensi brand trust yang digunakan adalah brand reliability dan brand intention.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data penelitian
dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap...
2015
S61170
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adistia Marina Aisyah Nurhasanah, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan kesehatan Posyandu Dahlia Desa Sukmajaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Data diperoleh melalui kuesioner pada 47 responden dan wawancara mendalam pasien Posyandu Dahlia Desa Sukmajaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor pada bulan Juni...
2014
S61609
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Munajatin Nurur Rokhmah Lingga Utami, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang layanan penyebaran informasi terbaru dan terseleksi (PITT) berbasis online di Perpustakaan Badan Informasi Geospasial (BIG) dengan website perpustakaan BIG sebagai media penyebaran informasinya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penggunaan layanan PITT ini oleh perngguna potensial BIG, dan kendala pengguna dalam menggunakan layanan
tersebut. Penelitian ini menggunakan penelitian...
2015
S61428
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahan Syahrul Arifin, author
[Penelitian ini menganalisa kualitas pelayanan Kereta Api (KA) Matarmaja
dengan memperbandingkan persepsi penilaian pengguna KA Matarmaja dari 5 dimensi Servqual yakni Bukti langsung (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), empati (Empathy) dan kinerja internal KA Matarmaja. Tujuan dari penelitian ini adalah mengukur sejauh mana kualitas pelayanan KA Matarmaja jurusan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T43521
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Retno Kusumastuti, author
ABSTRAK
Tujuan dari tesis ini adalah untuk menggambarkan bagaimana fungsi kualitas penyebaran (QFD). Metodologi yang digunakan untuk menerjemahkan kebutuhan dan harapan pelanggan ke dalam karakteristik kualitas dalam Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Inspektur Ketenagalistrikan. Studi kasus ini menggambarkan bagaimana pendekatan yang ada, integrasi SERVQUAL dan QFD dapat diterapkan untuk peningkatan kualitas. Alumni...
2015
T43556
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library