::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 181 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4936
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadi Ari Nugroho, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengkaji ekuitas merek The Goods Dept dengan menggunakan pendekatan customer experience. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek ekuitas merek brand awareness dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan utama merupakan pelanggan The Goods Dept. Sumber data diperoleh dari wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Hasil...
2012
T31053
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Audina Furi Nirukti, author
ABSTRAK
Media sosial pada saat ini sudah berkembang semakin cepat dengan semakin banyak bermunculnya media sosial baru, salah satunya adalah media sosial berbasis lokasi. Media berbasis lokasi atau geosocial seperti Foursquare. Kelebihan yang dimiliki oleh Foursquare dibandingkan dengan media sosial lainya adalah adanya sarana untuk rekomendasi dan juga promosi. Sehingga dapat diasumsikan adanya pengaruh WOM dan...
2012
T31051
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan terhadap...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Diandra Karina, author
ABSTRAK Perkembangan bisnis startup digital khususnya pada bidang jasa transportasi roda dua mulai marak diawal tahun hingga pertengahan 2015, muncul nya ­nama-nama baru menuntut perusahaan untuk saling bersaing dalam target market yang sama. Salah satu dari perusahaan start up digital tersebut adalah Gojek, yang baru saja mengembangkan aplikasi mereka diawal...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Novilya Sagita Sutantyo, author
ABSTRAK
Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunan karena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yang paling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satu produknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsung kepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isnaeni Nurullah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh influencer terhadap brand awareness serta pengaruh keduanya terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden followers dari media sosial Diana Rikasari berjumlah 178 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan regresi linier untuk membuktikan hipotesa dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer berpengaruh...
2016
T45660
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Sufrianto Marulitua, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai peningkatan kinerja pemasaran Geulies Handamde melalui pengembangan merek, media internet dan jejaring bisnis. Pada bulan juni hingga september, Geulies Handmade mengalami penurunan angka penjualan. Berdasarkan analisis kondisi Geulies Handmade, hal tersebut disebabkan karena rendahnya brand awareness konsumen dan keterbatasan jangkauan saluran penjualan. Usulan strategi untuk mengatasi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Rakyan Inaya Karina, author
ABSTRAK
Product Placement atau Penempatan Produk merupakan salah satu strategi marketing iklan yang sudah dikenal sejak berpuluh-puluh tahun lamanya, namun dewasa ini semakin sering digunakan karena dipercaya dapat membangun brand awareness suatu produk. Jurnal ini akan membahas mengenai Pengaruh Penempatan produk brand mobil pada film garapan Marvel Cinematic Universe terhadap brand...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>