::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vincentia Irmayanti Meliono, author
This study reveals that some models of comercial breaks appeared at the indonesian private television program, e.g. shampoo and soap advertisement, could invite some interpretation and functions. Their appearance could reflect women's surrender facing the action of violence. These article discusses about the metaphor of the women's body and how...
Depok: Faculty of Humanities University of Indonesia, 2003
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Putri Ariesti, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin memaparkan mitos masyarakat informasi di Indonesia yang direpresentasikan melalui media iklan televisi. Tiga iklan televisi yang dianggap merepresentasikan ciri-ciri masyarakat informasi yaitu iklan layanan masyarakat Indonesia Berkualitas dari Perpustakaan Nasional, iklan aplikasi belajar online Quipper Video, dan iklan E-Paper Kompas Siang. Penelitian ini menggunakan pendekatan semiotik Rolland...
2017
S66794
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Hindrarti Devi Prayogo, author
Persaingan di dunia bisnis, bukanlah hal yang baru pada masa sekarang ini. Demikian pula kompetisi di produk konsumsi yang begitu tajam dan para produsen harus memi1iki strategi serta banyak mengeluarkan biaya ntuk menguasai pasar. Sarana untuk memnangkan persaingan diantaranya dengan mengunakan periklanan. Salah satu teknik iklan televisi adalah animasi iklan ini banyak menarik perhatian khalayak karena...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4103
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dianita Suliastuti, author
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T24356
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Maerzyda A. Th., author

ABSTRAK
Penelitian terhadap iklan televisi telah banyak dilakukan oleh para ahli dari berbagai bidang, namun sebuah analisis bahasa iklan yang didasarkan pada teori Linguistik jumlahnya masih terbatas. Skripsi ini bertujuan untuk meneliti kecenderungan pilihan kosa kata iklan televisi berbahasa Jerman dari segi makna referensial, makna asosiatif, dan makna afektif. Penelitian kemudian...
1998
S14413
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Delima Titik Septiani, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat promosi dimana produsen dapat mempromosikan mengenai produknya dengan harapan agar konsumen berkeinginan untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan. Efektif tidaknya suatu iklan tergantung keberhasilan iklan dalam menyampaikan pesan hingga sampai pada target sasaran yang dituju. Dalam menyampaikan pesan pada iklan televisi, salah satu daya tarik yang dapat digunakan adalah daya tarik...
2004
S3417
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5253
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Desesri Ralifia, author
ABSTRAK Green advertising merupakan persuasi massal yang mengkomunikasikan aspek pro-lingkungan suatu produk. Penelitian ini melihat hubungan persepsi pada komponen visual green advertising terhadap niat pembelian, bagaimana memori mempengaruhi hubungan kedua hal tersebut, dan bagaimana rata-rata niat pembelian antara experimental dan control group. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jauhari Muttaqin Kutibin, author
ABSTRAK
Kondisi perekonomian dan politik saat ini yang tidak kondusif mempersulit pemulihan kesejahteraan bangsa Indonesia, dan yang paling terkena dampaknya adalah dari masyarakat golongan ekonomi kelas menengah ke bawah. Termasuk para pemuda yang harus meningkatkan kemampuan dan keahliannya sehingga dapat lepas dari lingkaran setan kemiskinan dan siap menghadapi era pasar bebas.

Pada situasi dan kondisi...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Nur Amalina, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh kredibilitas selebriti pada iklan televisi dan Youtube vlogger review produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream terhadap minat beli konsumen menggunakan konsep kredibilitas sumber dari Ohanian 1990 , dengan tiga dimensi yang membentuknya, yaitu daya tarik, keahlian, dan kepercayaan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan 150...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51195
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>