::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Grace Denise Risakotta, author
Iklan merupakan sua bentuk komu ยท asi antara produsen dan konsumen. Melalui iklan p odusen berusaha menyampaikan pesan yang berhubungan dengan produk kepada konsumen. Dntuk itu pembuat iklan berusaha sebaik mungkin untuk merancang bukan hanya isi pesan, tetapi juga bentuk pesan, agar khalayak dapat menerirna pesan tersebut sesuai dengan yang diharapkan. Dengan isi dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4034
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dani Priyono, author
Penelitian ini mencoba untuk mengetahui pengaruh dari iklan berbahasa Inggris dalam pembentukan persepsi tentang produk . Iklan yang dipilih adalah iklan radio dan produk yang dipilih untuk kepentingan penelitian ini adalah sepatu Bata. Metode yang dipakai oleh peneliti adalah metode eksperimen dan desain eksperimen yang digunakan adalah before-after dengan kontrol group. Sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4104
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Misty Agustini Diah Ekawati, author
Informasi telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat dunia saat ini. Perkembangan pesat dunia komunikasi menegaskan bahwa informasi kekuatan tersendiri pada masa kini. Peranan media massa sebagai pembawa informasi bagi khalayak menjadi semakin penting. Setiap manusia akan berusaha mencapai pemenuhann keputuhan iformasinya. Saat ini, banyak sistem televisi global yang memancarkan siaramya ke seluruh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christine, author
Manusia pada dasarnya selalu memiliki kebutuhan. Untuk itu manusia dalam hidupnya perlu berinteraksi dengan masyarakat dan lingkungannya. Kebutuhan dan keinginan tersebut dapat dipenuhi dan dicapai dengan berbagai cara, antara, lain melalui media massa dan termasuk di dalamnya surat kabar. Jumlah surat kabar di Indonesia dewasa ini sangat banyak. Dengan sendirinya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S3946
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Layla Nurzahroh, author
Persaingan antara bank yang semakin ketat dewasa ini menuntut setiap bank untuk beroperasi secara efisien dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Citra positif bank harus dijaga karena bila citranya tidak baik maka akan sulit bagi sebuah bank untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu perlu adanya hubungan yang selalu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S3957
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Ayu Putri, author
Profil Organisasi: Museum Nasional merupakan museum yang berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Museum ini juga turut dipromosikan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta melalui Jakarta Tourism : Enjoy Jakarta. Museum Nasional memiliki peran penting sebagai pusat informasi kesejarahan dan kebudayaan karena menyimpan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Shafa Ariella Diwana, author
Dalam industri hiburan, telah banyak ditemukan penggunaan strategi transmedia storytelling yang dicetuskan oleh Henry Jenkins untuk menawarkan produk atau jasa kepada target khalayaknya. Tujuan dari strategi ini adalah menyediakan suatu narasi yang dipisah-pisah ke dalam media dan platform yang berbeda, masing-masing dapat menjadi pintu masuk ke dalam dunia cerita tersebut....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Susy Desviantina, author
ABSTRAK
Promosi sangat penting artinya dalam kegiatan komunikasi pemasaran, khususnya usaha perdagangan eceran, untuk menarik sebanyak mungkin calon pembeli untuk berbelanja. Salah satu cara promosi SOGO Department Store adalah dengan melakukan penataan di dalam dan di luar department store. Sementara itu, banyak penelitian membuktikan bahwa keputusan untuk pembelian suatu barang justru...
1993
S3944
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nonni Sri Athari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4301
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>