Ditemukan 1575 dokumen yang sesuai dengan query
Budi Santoso Tanuwibowo, author
ABSTRAK
Usaha radio di Indonesia kurun waktu 5 tahun terakhir ini dalam keadaan stagnan
karena berbagai faktor, di antaranya : pembatasan kekuatan daya pancar, dan maraknya
usaha pertelevisian nasional. Meski demikian usaha radio di masa mendatang tetap
mempunyai potensi yang besar, apalagi bila dibarengi dengan deregulasi.
Radio Sonora saat ini merupakan pemimpin...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Budiman Suryonoto, author
Strategi Pemasaran ini adalah suatu contoh atau acuan untuk mengembangkan pemasaran di rumah sakit Husada, sebagai upaya mengantisipasi lerhadap perubahan keinginan dan kebutuhan dari masyarakat. Pemasaran jasa rumah sakit yang sebelumnya berorientasi kepada produk, tetapi sekarang lebih berorientasi kepada pasar.
Sebagai akibat deregulasi dan debirokratisasi dibidang pelayanan kesehatan, maka banyak pihak...
Depok: Universitas Indonesia, 1992
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sinaga, Paramita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan yang terbagi atas moneter dan nonmoneter terhadap kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek di Carrefour. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan demi peningkatan kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek di Carrefour. Berdasarkan hasil penelitian melalui survei pada 212...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Westi Noria Furi, author
Pertumbuhan Film Indonesia beberapa tahun terakhir diikuti dengan menjamurnya kemunculan product placement di dalamnya. Beberapa film yang mengambil setting pada tahun lawas justru sering memunculkan brand-brand yang sebenarnya belum ada pada saat itu. Munculnya beberapa brand pada setting cerita film di waktu yang salah tersebut (misleading), dilakukan oleh beberapa brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Henny Nurcahyani, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nanang Farid Majdi, author
ABSTRAK
Selama beberapa tahun terakhir pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijaksanaan
untuk meningkatkan dan memperkuat daya saing ekonorni nasional. Beberapa kebijakan yang
berkaitan Iangsung dengan PT. Garuda Indonesia antara lain Undang-undang no.15 tabun 1992
tentang Penerbangan Nasional dan PP no. 4 tahun 1994 tentang Penanaman Modal Asing. Oleh
karena itu GA harus mengkaji dan mencermati clampak...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tuty Marliati, author
ABSTRAK
Revolusi dalam bidang turisme, telekomunikasi dan transportasi yang merupakan
ciri transisi ekonomi pada abad XXI nanti serta akan dengan diberlakukannya AFTA
2000, akan berdampak langsung terhadap perusahaan nasional Indonesia. Perusahaan
penerbangan Garuda Indonesia sebagai salah satu BUMN harus siap memposisikan
dirinya ditengah ketatnya kompetisi dalam jasa penerbangan baik di domestik dan
intemasional. Dampak dari globalisasi...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pangaribuan, Lamtiurma, author
Deregulasi dalam bidang perbankan yang dimulai tahun 1983 sampai dengan sekarang, bertujuan untuk menggairahkan kembali perekonomian dalam hal ini memacu terciptanya kehidupan perbankan yang sehat dan dinamis. Pertumbuhan jumlah bank dan kantor cabang dan bank-bank yang telah ada sebelumnya meningkat pesat sejak diturunkannya Pakto 1988. Pada tahun 1996, dalam kurun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vincia Quintari, author
ABSTRAK
PENDAHULUAN
Promosi merupakan salah sam elemen penting dalam bauran pemasaran yang
merupakan alat untuk meinberitahu inasyarakat mengenai produk-produk/jasa serta
membujuk pembeli/konsumen. Strategi terintegrasi dalam menggabungkan komponen
komponen promosi, diperlukan untuk berkomunikasi dengan konsumen dan pihak lain yang
mempengaruhi keputusan pembeliam Salah sam komponen di dalam bauran promosi adalah
iklan.
MASALAH YANG DIHADAPI
Persepsi tentang ildan...
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Legendariah Bur Rasuanto, author
Industri tekstìl dan produk tekstil (TPT) kini telah menjadi komoditi ekspor andalan di Indonesia. Selama dua dekade terakhìr, industri tekstil Indonesia telah berkembang pesat menjadi sangat terpadu dan modern, bahkan saat ini telab mengunakan teknologi paling maju di dunia Mulai dari industri pakaian jadi, pertenunan dan perajutan, pencelupan, pencetakan dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library