Ditemukan 183 dokumen yang sesuai dengan query
Erick Rahman, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari service customization yang dilakukan oleh Televisi Berlangganan Indovision. Customization sendiri berarti memberikan service yang berbeda-beda untuk tiap konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dampak dari customization terhadap loyalitas, perceived quality, kepercayaan, kepuasan, dan hipotesisnya pada pelanggan produk...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55932
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr
Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Handy Suberlin, author
[Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor-faktor yang ada pada relationship quality dan technology acceptance model terhadap sense of belonging dan inteniton to participate (intention to get knowledge & intention to share knowledge) dalam komunitas virtual Kaskus. Relationship quality memiliki 2 dimensi yakni, dimensi familiarity dan trust. Technology Acceptance Model (TAM)...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60495
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Riza Indra Rahim, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Layout Design dan Atmosphere
di situs toko online khususnya situs toko online berbasis Business to Consumer.
Responden dari penelitian ini adalah pengunjung situs toko online berbasis
Business to Consumer dalam kurun 3 bulan terakhir. Total responden yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 134 responden. Metode yang digunakan
dalam penelitian...
2015
S60589
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lulu Luthfia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan dampak langsung dan tidak langsung (dimediasi melalui loyalitas pengecer) kesadaran pengecer, asosiasi pengecer, dan persepsi kualitas pengecer terhadap niat pembelian kembali. Tujuh hipotesis dikembangkan dengan dukungan literatur yang relevan. Hipotesis diuji dengan data primer (n = 211) yang dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur menggunakan non-probability...
2015
S60590
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Nugroho, author
[Penelitian ini mencoba menguji faktor apa saja yang mempengaruhi perceived value, dan
transaction cost terhadap repurchase intention. Analisis dilakukan dengan menggunakan
data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dan diolah dengan metode analisis
SEM. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perceived value dan transaction cost berpengaruh
secara negatif terhadap repurchase intention dalam studi kasus Lazada.co.id di Indonesia.!;This...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60705
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anggita Sulisetiasih, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan efek langsung dan tidak langsung (
dimediasi melalui perceived value) relational benefits terhadap customer loyalty. Empat
hyphotheses digunakan dari dukungan literatur sebelumnya. Jumlah responden yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 140 responden yang usia 17 tahun dan di atas yang
tinggal di daerah Jakarta. Data dikumpulkan melalui...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59317
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Edo Rissandi, author
[Peningkatan situs jejaring sosial telah menawarkan perkembangan ke
paradigma e-commerce lain yang disebut s-commerce (social commerce). Scommerce
adalah bagian dari e-commerce dan menggunakan media jejaring sosial
online untuk interaksi sosial dan kontribusi pengguna untuk mendorong
pembelian online dan menawarkan berbagai macam barang dan jasa. Di tahuntahun
belakangan telah terlihat perkembangan cepat s-commerce di Indonesia,
namun perkembangan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59311
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nunik Sugiarti, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi minat penggunaan
mobile wallet sebagai salah satu jenis uang elektronik berbasis server yang
diterbitkan Provider Telekomunikasi yaitu T-Cash dari Telkomsel, Dompetku-
Indosat serta XL Tunai. Penelitian ini diadaptasi dari teori Technology Acceptance
Model (TAM). Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dengan menggunakan
metode Structural Equation Model (SEM) untuk mengevaluasi...
2015
S61139
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kurnia Ibnu Azhari, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh perceived service quality of endorsed brand, parent brand reputation dan attitude toward endorsed brand terhadap loyalitas dari brand Citadines Rasuna Jakarta (Serviced-apartment yang merupakan endorsed brand dari Ascott Limited).
Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey (kuesioner) dengan rancangan cross-sectional yang dilakukan terhadap pengguna layanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library