::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandhy Alief Fitriawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non- ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34721
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yusuf Reza Sudrajat, author
ABSTRAK
Thesis ini membahas bagaimana faktor negara asal (country of origin),aspirasi, dan ketidakpastian dalam mempengaruhi brand image dan keinginan untuk membeli pada produk premium Cina, yakni Ktouch V9. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan model struktural sebagai dasar pengolahan datanya. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan, antara kain terdapat hubungan signifikan antara country of origin dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Bagja, author
ABSTRAK
Persaingan yang terjadi dalam industri telekomunikasi sangatlah ketat. Kondisi ini mengharuskan setiap operator menjaga apa saja yang paling berharga dan berpengaruh kepada keberlangsungan perusahaan. Yang paling krusial dalam kompetisi yang ketat ini adalah memperebutkan pelanggan yang mempunyai nilai tinggi sebagai pelanggan dengan revenue yang bernilai signifikan. Pelanggan tersebut mempunyai kebutuhan untuk diperlakukan khusus oleh operator.

Dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34740
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hanif Pandji Aditya, author
Fenomena bajak membajak antar karyawan bank syariah sudah menjadi fenomena umum semenjak mulai bermunculannya bank-bank syariah baru, implikasinya terjadi perpindahan karyawan yang sudah terdidik dengan baik sehingga mengakibatkan kesenjangan pada karyawan-karyawan yang berkualitas. Tentu dalam mengatasi kesenjangan ini membutuhkan waktu, biaya dan tambahan investasi yang tidak...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T33342
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Septi Harvita, author
ABSTRAK
Penelitian dalam tesis ini ingin melihat faktor–faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk air minum dalam kemasan Ades dengan menggunakan teori perilaku yaitu Theory of Planned Behavior dari Ajzen dan Fishben. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan dilakukan kepada 200 responden yang sudah membeli Ades. Berdasarkan data dari 200 responden yang diolah...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Puji Wahyuni, author
ABSTRAK
Tesis ini tentang Analisis Implementasi Kebijakan Puskesmas Sebagai Institusi Penerima Wajib Lapor Bagi Pecandu Narkotika di Wilayah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2009. Disain penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitik dengan pendekatan penelitian kombinasi Sequential Explanatory Sedangkan model implementasi yang digunakan adalah Model yang dikembangkan oleh Donald Van Meter dan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hardius Usman, author
ABSTRAK
Peran religiusitas terhadap pemilihan bank Islam masih belum dapat disimpulkan dengan jelas, dan belum ada penjelasan mengapa terjadi perbedaan kesimpulan antar peneliti. Berdasarkan permasalahan tersebut, penelitian ini mempunyai tujuan: (1) Mempelajari pengukuran religiusitas yang pernah digunakan dan membentuk pengukuran religiusitas yang sesuai; (2) Menyelidiki penelitian terdahulu yang mengasumsikan semua muslim...
2014
D1989
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Syaiful Rizki, author
ABSTRAK Industri ritel modern di Indonesia berkembang sangat pesat dalam kurun waktu dua dekade dan menjadi sebuah industri yang memberikan kontribusi signifikan didalam pendapatan domestik bruto Indonesia. Pelaku ritel semakin banyak dan bersaing dengan tingkat kompetisi yang ketat. Ekuitas peritel menjadi keunggulan bersaing dalam menghadapi kompetisi pada industri ini. Loyalitas dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rezaryano Yahdiyan, author
ABSTRAK Perkembangan teknologi membawa kegiatan bisnis turut berkembang. Salah satu teknologi yang menjadi fenomena dan membawa banyak perubahan pada zaman globalisasi sekarang ini adalah internet. Teknologi internet pada dewasa ini banyak dimanfaatkan sebagai salah satu media untuk kegiatan bisnis. Kemunculan e-commerce atau yang dikenal juga dengan online shop merupakan salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Almira, author
ABSTRAK
Penelitian ini melihat dampak dari store environment terhadap brand image yang kemudian akan mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap merek. Store environment terbentuk dari tiga dimensi yang membentuk satu kesatuan, yaitu ambient condition, space/function, dan signs symbol display. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 150 konsumen yang pernah mengunjungi satu atau...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library