Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Shidiki Iribian, author
ABSTRAK
Sejalan dengan perkembangan pesat teknologi informasi dunia saat ini,
telah memberi dampak terhadap semakin meningkatnya transaksi-transaksi
penjualan yang dilakukan melalui kegiatan bisnis direct marketing. Bisnis ini
telah dikembangkan oleh berbagai jenis industri sebagai suatu strategi untuk
melakukan pemasaran yang terintegrasi. Dengan mengkombinasikan beberapa
aktifitas pemasaran dan aktivitas penjualan, serta penggunaan teknologi
informasi sebagai sarana untuk memasarkan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gusti Ayu Indira, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia diketahui sebagai salah satu Badan
Usaha Milik Negara yang mengemban misi sebagai perusahaan
penerbangan nasional penbawa bendera negara (flag carrier).
Konsekuensinya PT Garuda Indonesia dituntut untuk menjadi
perusahaan yang menguntungkan dengan mengindahkan kaidah
kaidah dunia usaha yang berlaku umum, mulai dari cara
pengelolaannya sampai kepada memenangkan persaingan di
pasaran bebas.
Persaingan antar perusahaan...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Shitaratih Cindy Hastuti, author
ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan
pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri
yaitu PT (Persero) Indofarma.
Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi
oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi
yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik...
2001
T2918
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Franky Haryoko, author
ABSTRAK
Komselindo aebagai salah satu operator seluler mengoperasikan dua macam teknologi
yaitu AMPS (analog) dan CDMA (digital) AMPS yang memakai teknologi analog
mempunyai banyak kekurangan dibandingkan OSM yang memakai teknIogi digital,
sehingga banyak pelanggan AMPS yang beralih ke GSM. Untuk mengimbangi GSM dan
memberi palayanan yang lebih baik pada pelanggan, Komselindo mulai tahun 1997
memasang CDMA...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T2887
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hengkie Hartono, author
Karya Akhìr ini membahas mengenai strategi bisnis unit produk Stationery & Office Automation pada PT.Datascrip. Dalam pembahasan mengenai strategi bisnis unit maka perusahaan perlu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi performance perusahaan dalam mencapai tujuannya. Adapun faktor-faktor ini terdiri dari faktor lingkungan internal dan lingkungan eksternal perusahaan. Faktor Iingkungan internal merupakan kekuatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T2886
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adiati Hardjanti, author
ABSTRAK
Perusahaan komputer Amerika menunjuk suatu perusahaan jasa
komputer nasional sebagai agen untuk menangani pemasaran produk serta
jasa sistem informasinya di Indonesia, sesuai dengan peraturan pemerintah
pada tahun 1968 yaitu UU no.6/1968 yang mengharuskan semua
perusahaan asing yang bergerak dibidang perdagangan barang dan jasa
untuk mengalihkan usaha mereka kepada perusahaan nasional menjelang
akhir 1977.
Hasil penjualan selama...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Artono Darwanto, author; Sianturi, Harlyn, author
ABSTRAK
PT Patra adalah sebuah perusahaan kontraktor bagi hasil
Pertamina, yang sudah beroperasi semenjak tahun 1979 di daerah
selat Malaka. Pada saat ini perusahaan ini memproduksi minyak
mentah dalam jumlah rata?rata 40,000 barrel/perhari, tetapi
pernah mericapai tingkat produksi tertinggi sekitar 70,000
barrel/perhari pada tahun 1988.
Untuk mendukung kelancaran operasi, perusahaan ini
menggunakan empat buah gudang, di empat...
1992
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kristiana Dewi, author
ABSTRAK
Di dalam dunia usaha penerbangan, pelayanan kepada penumpang baik pelayanan sebelum
keberangkatan, seperti layanan pembukuan (reservation), layanan check-in dan layanan di
ruang tunggu keberangkatan (boarding buge service); pelayanan selama penerbangan serta
pelayanan setelah tiba di tujuan, sudah merupakan Core Product bagi perusahaan
penerbangan yang tidak dapat ditawar lagi. Dewasa ini para pengguna jasa penerbangan
sudah...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kentjana A. Kontutodjeng, author
Karya akhir ini membahas mangenai strategi pemasaran produk alat ukur merk Precision buatan Jepang yang dipasarkan di Indonesia melalui PT Presisi indonesia (PT.PI) sebagai Distributor Tunggal dibawah area penjualan Asia Pacific yang berkantor di Singapura sebagai Principal.
Dalam pembahasan mengenai strategi pemasaran suatu perusahaan menyangkut peranan berbagai faktor yang saling mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
A.A.G. Bagus Sapta Y., author
2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library