::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kentjana A. Kontutodjeng, author
Karya akhir ini membahas mangenai strategi pemasaran produk alat ukur merk Precision buatan Jepang yang dipasarkan di Indonesia melalui PT Presisi indonesia (PT.PI) sebagai Distributor Tunggal dibawah area penjualan Asia Pacific yang berkantor di Singapura sebagai Principal. Dalam pembahasan mengenai strategi pemasaran suatu perusahaan menyangkut peranan berbagai faktor yang saling mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A.A.G. Bagus Sapta Y., author
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Djohar Lusdi, author; Ignatius Harry Masmuri, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas tentang strategi pemasaran Suzuki Vitara pada PT Indomobil Suzuki international untuk menghadapi persaingan yang ketat dalam industri otomotif. Pembahasan strategi pemasaran produk suatu perusahaan tidak mungkin dilepaskan dan pengaruh dari peranan berbagai faktor eksternal, yaitu lingkungan dimana perusahaan tersebut berada yang terdiri dan remote environment yang meliputi faktor-faktor ekonomi, teknologi, ekologi,...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adriyanto Teguh, author
ABSTRAK
Penulisan karya akhir ini dimaksudkan untuk menganalisa kondisi perusahaan (CV. Kurnia) baik dari sisi luar maupun dan sisi dalam yang nantinya agar dapat menjadi masukan yang bagi perusahaan yang bersangkutan dan agar dapat dimanfaatkan untuk melakukan perbaìkan-perbaikan yang akan membawa perbaikan pada kinerja perusahaan.

Karya tulis ini lebih banyak memberikan gambaran pada kondisi...
2002
T5842
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
suluh priyanto, author
ABSTRAK
Sebagai negara berkembang Indonesia masih memerlukan banyak dana untuk investasi baik oleh pemerintah maupun swasta. Dana tersebut bisa berasal dari anggaran pemerintah sendìri yang berasal dari APBN maupun bantuan luar negeri. Besamya investasi tersebut diperlukan untuk mempertahankan laju pertumbuhan ekonomi. Di kawasan Asia ada beberapa negara derigan karakteristik yang hampir sama.

Pesatnya investasi ini...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sonny Sasongko, author
ABSTRAK
PENDAHULUAN

Peristiwa penyerangan gedung World Trade Centre di New York dan gedung Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) di Washington pada tanggal 11 September 2001 yang lalu telah menyebabkan penurunan secara drastis industri perjalanan dan wisata internasional. Termasuk di dalam industri ini adalah berbagai perusahaan penerbangan.

Perkembangan ekonomi dunia yang memburuk makin mempengaruhi...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shidiki Iribian, author
ABSTRAK
Sejalan dengan perkembangan pesat teknologi informasi dunia saat ini, telah memberi dampak terhadap semakin meningkatnya transaksi-transaksi penjualan yang dilakukan melalui kegiatan bisnis direct marketing. Bisnis ini telah dikembangkan oleh berbagai jenis industri sebagai suatu strategi untuk melakukan pemasaran yang terintegrasi. Dengan mengkombinasikan beberapa aktifitas pemasaran dan aktivitas penjualan, serta penggunaan teknologi informasi sebagai sarana untuk memasarkan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Ayu Indira, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia diketahui sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang mengemban misi sebagai perusahaan penerbangan nasional penbawa bendera negara (flag carrier). Konsekuensinya PT Garuda Indonesia dituntut untuk menjadi perusahaan yang menguntungkan dengan mengindahkan kaidah kaidah dunia usaha yang berlaku umum, mulai dari cara pengelolaannya sampai kepada memenangkan persaingan di pasaran bebas.


Persaingan antar perusahaan...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shitaratih Cindy Hastuti, author
ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri yaitu PT (Persero) Indofarma.

Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik...
2001
T2918
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>