Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Berto Mulia Wibawa, author
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Herdian Rizky Yuniyanto, author
Media internet dapat digunakan untuk melakukan pemasaran, salah satunya adalah Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh iklan terhadap minat beli pada pengguna Youtube dengan menggunakan brand recognition sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 180 mahasiswa UKSW yang melihat iklan produk Nike di Youtube. Teknik analisis yang digunakan adalah...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tariza Putri Ramayanti, author
Terdapat dua aspek yang dapat dijadikan ukuran keberhasilan kinerja manajer investasi yaitu kemampuan pemilihan saham (selectivity ability) dan kemampuan penetapan waktu (market timing ability). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kinerja manajer investasi yang meliputi kemampuan pemilihan saham dan penetapan waktu pada reksa dana saham di Indonesia periode Januari 2009 s.d....
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Sutrisno, author
Banyak penelitian sebelumnya menguji determinan profitabilitas bank, baik di negara maju dan berkembang. Tulisan ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang memengaruhi profitabilitas 30 bank umum terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dari 2012 hingga 2016. Penelitian ini menggunakan regresi panel dengan data tahunan. Hasil penelitian menyatakan bahwa capital adequacy ratio,...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Widiyati, author
Impulse buying merupakan fenomena yang sangat menarik bagi retailer mauput marketer karena merupakan market share yang terbesar dan menduduki posisi yang sangat penting serta dapat meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah Country of Origin (COO), brand image dan ethnocentrisme berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying produk fashion lokal...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Alex Fahrur Reza, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kerangka pengalaman merek yang terkait dengan loyalitas pelanggan. Efektivitas Sensory Marketing diakui dalam konteks bisnis namun hanya sedikit penelitian yang dilakukan pada S. Studi ini berkontribusi untuk mengisi celah ini dengan mengajukan model yang menjelaskan bagaimana stimulasi sensorik mempengaruhi loyalitas. Pengalaman merek diharapkan...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Purwita Sari, author
Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh penerapan TQM terhadap keunggulan bersaing dan kinerja perusahaan, khususnya pada perusahaan pabrikasi kecil dan menengah.. Model hipotesis dari Structural Equation (SEM) diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Terdapat pengaruh yang signifikan antara penerapan TQM terhadap keunggulan bersaing. Begitu juga dengan keunggulan bersaing terhadap...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Suman Talreja, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor/kebijakan modal kerja agresif terhadap kinerja perusahaan untuk memperbaiki kesehatan finansial. Model Random and Fixed Effect diperkirakan dengan mengambil data tahunan dua sektor utama: sektor otomotif dan makanan dari tahun 2006 sampai 2016. Menurut temuan, faktor/kebijakan investasi agresif (AIF) memiliki dampak negatif pada pendapatan...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>