Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Stevany Natalia, author
ABSTRAK
Iklan merupakan media yang digunakan untuk menyampaikan suatu pesan kepada masyarakat. Dalam membuat iklan, para pembuat iklan menggunakan unsur-unsur pembangun di dalamnya dan yang paling umum dan sering dijumpai adalah Headline dan Bildelemente. Makalah ini menganalisis tiga buah iklan Audi di Jerman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meliala, Ronni Suranta S., author
Iklan merupakan suatu strategi yang ampuh bagi para pengusaha (produsen) untuk melakukan penawaran-penawaran barang dan jasa. Demikian juga dengan produk yang ditawarkan oleh pelaku usaha. Agar konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut maka promosi produk dilakukan melalui iklan. Di Indonesia pengaturan tentang periklanan tersebar di berbagai macam peraturan perundang-undangan, seperti...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T17295
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The presence of mass media nowadays, including TV, has had a significant impact on the construction of women's image. The increase of private TV stations in Indonesia is consequence of globalization. Advertising, as one form of mass media, has become an especially powerful tool to construct social realities...
300 JWISOS 2:1 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
M. H. Marta Adi Darma, author
ABSTRAK Setiap tahun, berbagai perusahaan biasanya akan memperbaharui kampanye iklan yang dilakukannya. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kebosanan dan sekaligus merangkul kembali kalangan pelanggannya. Upaya kampanye iklan biasanya juga dilakukan manakala posisi produknya mendapat ancaman dari pesaing. Kondisi Iebih tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami oleh indosat untuk produk SL1 001-nya. Produk...
[2003, 2003]
T1588
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sintya Faradila Putri, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas pengaruh hubungan antara celebrity endorsement dan brand image . Penggunaan endorser dalam iklan merupakan salah satu cara strategi periklanan paling popular pada saat ini. Penggunaan selebriti sebagai endorser memiliki efek yang kuat pada brand yang dipromosikan. Celebrity endorsement dapat memberikan asosiasi positif terhadap brand image...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Aprilia Annisa, author
Pelanggaran atas penggunaan potret candid dapat merugikan objek dalam sebuah potret tersebut. Pelanggaran tersebut dapat berupa penggunaan sebuah potret untuk keperluan komersialisasi tanpa izin dari objek dalam potret tersebut. Pelanggaran atas penggunaan potret candid ini menimbulkan permasalahan mengenai perlindungan hak moral yang berupa hak privasi atas orang yang dipotret. Dalam...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
T49549
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imelda Suriato, author
Dalam mengkomunikasikan karakteristik prod~ pesan iklan dapat dibentuk dengan menggabungkan elemen verb dan nonverbal. Dibandingkan dengan elemen verbal, elemen nonverbal membutuhkan interpretasi yang lebih rumit untuk dapat dimengerti. Pemahaman terhadap integrasi elemen verbal dan nonverbal a.kat1 menghasilkan impresi terhadap produk. Ketika iklan berseri Ginseng Royal Jelly Drink hadir dengan penekanan yada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4028
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Grace Denise Risakotta, author
Iklan merupakan sua bentuk komu ยท asi antara produsen dan konsumen. Melalui iklan p odusen berusaha menyampaikan pesan yang berhubungan dengan produk kepada konsumen. Dntuk itu pembuat iklan berusaha sebaik mungkin untuk merancang bukan hanya isi pesan, tetapi juga bentuk pesan, agar khalayak dapat menerirna pesan tersebut sesuai dengan yang diharapkan. Dengan isi dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4034
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riris Loisa, author
Persaingan antar bank saat ini memasuki tahap yang 'sengit'. Hal ini terjadi karena penin katan jumlah bank baru yang oukup tinggi , sementara pasar yang ada relatif tetap . Ditengah kompetisi tersebut, Bank Tani Nasional berada pada posisi yang kurang meng untungkan . Bank ini dipahami sebagai bank yang terutama melayani para petani serta usahaus aha pertanian;...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4048
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Ridwan Hasan, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
S4119
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>