Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wahid Nurhidayat, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh fashion interest, product novelty dan product quality terhadap brand consciousness dan brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fashion interest, product novelty, dan product quality terhadap brand...
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhika Aburizal Pratomo, author
Semakin ketatnya persaingan di dalam dunia bisnis, perusahaan harus menerapkan strategi yang tepat dalam upaya menarik konsumen untuk memilih produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan tersebut. Persaingan bisnis pada industri perbankan terutama kartu kredit sangat tinggi, perusahaan perlu membangun suatu citra positif sebuah merek dari produk tersebut. BRI sebagai salah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wirawan Herdyanto, author
Dengan dicanangkannya Gerakan Nasional Cinta Museum (GNCM) sejak tahun 2010 oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, keberadaan dan aktifitas museum di Indonesia kini menjadi sorotan dan mengalami peningkatan. Melalui GNCM diharapkan dapat menggairahkan masyarakat untuk berkunjung dan menghidupkan museum. Museum Nasional sebagai museum terbesar dan tertua di Indonesia merupakan salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dita Monicasari, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image dan dampaknya dalam keputusan pembelian konsumer. Bentuk penelitian ini adalah eksplanatori. Untuk mendapatkan hasil dari penelitian ini, penelitian ini menggunakan dua tipe analisis. Penelitian ini menggunakan analisis teori, dimana penelitian ini menggunakan beberapa teori untuk memperkuat hasilnya. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nesya Fauziah Herdiana, author
Brand trust merupakan hal yang krusial pada bisnis online. Lebih spesifik, brand trust dibutuhkan untuk dimiliki oleh penyedia jasa yang berperan sebagai perantara seperti crowdfunding platform. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kumar, Nirmalya, author
New York: Palgrave Macmillan, 2013
658.8 KUM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
MacLennan, Janice, author
rand Planning for the Pharmaceutical Industry begins by exploring what branding is and why it is of importance, particularly to the pharmaceutical sector. The book then goes on to show how branding can be integrated into the early stages of the commercialization process for new products, both in theory and...
Aldershot: Gower, 2004
615.106 MAC b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Vera Handayani, author
Perkembangan inovasi teknologi yang terus berkembang untuk mendukung mobilitas masyarakat menjadi pendorong Apple dan Samsung dalam memproduksi produk baru yaitu Ipad 2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Inchi. Apple dan Samsung adalah produsen gadget yang selalu bersaing untuk mencapai penjualan tertinggi disetiap negara di dunia. Merek Ipad 2...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29744
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Rando, author
Kekosongan hukum Pasal 6 ayat (2) Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2001 tentang Merek merupakan ketentuan yang rentan menimbulkan masalah sehingga harus segera ditetapkan oleh pemerintah. Munculnya berbagai masalah pemboncengan merek asing terkenal jauh sebelum undang-undang ini berlaku juga disebabkan oleh kekosongan hukum Pasal 6 ayat (4) Undang-Undang Nomor 14 Tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S24745
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Apriliani, author
Green perceived value, green satisfaction, dan green trust diterapkan dengan maksud agar tercapainya green loyalty dari pelanggan, sehingga pelanggan terus berkeinginan untuk melakukan pembelian ulang suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh green perceived value, green satisfaction, dan green trust terhadap green loyalty pada konsumen The Body...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library