Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
Rosita Anggraini, author
Banyaknya produk sejenis di pasaran menimbulkan per- Iklan dibutuhkan untuk mengkomunikasikan pro duk guna mendukung penjualan. Dengan banyaknya produk yang diiklankan, iklanpun menjadi beragam baik dari segi jumlah maupun penampilan. saingan ketat. Penulisan skripsi ini bermaksud melihat preferensi konsumen terhadap iklan-iklan yang mengenainya. Iklan seperti apa dan bagaimana yang mereka...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ani Indiani, author
ABSTRAK
Dengan berkembangnya industri non migas saat* ini, persaingan perusahaan-perusahaan sektor tersebut dalam memasar- kan produksinya tentu semakin meningkat, J.klan sebagai sa - lah satu alat promosi yang merupakan bagian dari pemasaran tentunya perlu mendapat perhatian. Sebab melalui beberapa tahapan iklan memungkinkan adanya perubahan sikap pada in - dividu. Dengan meneliti...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hand, Amy, author
Contents :
- Why branding is important
- The customer experience
- Brand power
- Brand promises
- Brand personalities
- Brand influence
- Brand factors
- The next steps
- References & resources
- Job aid ...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2010
e20441000
eBooks Universitas Indonesia Library
Putri Noor Anggraheni, author
Tesis ini menganalisis brand relationship dengan menguji pengaruh dari empat variabel, yaitu kepuasan, kualitas alternatif, investasi hubungan, dan frekuensi yang berhubungan dengan perilaku, terhadap komitmen konsumen merek asli sekaligus imitasi produk fashion kategori affordable luxury, serta hasil dari hubungan tersebut berupa kemungkinan pembelian kembali dan dukungan terhadap merek asli. Berdasarkan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T29948
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Ricki Hardi, author
ABSTRAK
Perubahan akan selalu terjadi dan harus diikuti apalagi di dalam dunia bisnis.
Sekecil apapun perubahan, akan berdampak pada berbagai faktor. Garuda
Indonesia merubah logonya yang telah digunakan oleh mereka dalam waktu lama.
Perubahan ini walaupun sedikit namun memiliki dampak terhadap komitmen dan
sikap pelanggan kepada perusahaan ini. Adapun perubahan logo yang dilakukan
oleh Garuda Indonesia...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34773
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nikita Puspita Ing Endit, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman
larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan
analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah
nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari
200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial
berpengaruh secara signifikan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Goodson, Scott, 1963-, author
New Delhi: McGraw-Hill, 2012
658.802 GOO u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Green marketing is one of marketing sciences part which currently developing.
This study is a quantitative research that aims to measure the famous coffee
shop’s green brand awareness level in Indonesia, in order to understand the
green marketing from its consumer’s perspective. One of the reasons that
encourage the development of green marketing is,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Silvia Nur Prasetiyowati, author
ABSTRAK
Seiring dengan kompetisi yang semakin meningkat hampir di segala bidang, personal branding menjadi konsep yang semakin penting untuk diterapkan. Dimensi personal branding tidak hanya terkait dengan merek personal seperti citra diri, namun juga dilihat dari sudut pandang konsumen, sehingga konsep customer-brand relationship menjadi penting untuk dianalisis. Penelitian ini menggunakan konsep...
2014
S53166
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
[Kampanye kehumasan merupakan salah satu instrumen yang efektif guna mempertahankan suatu brand image maupun untuk mempromosikan suatu produk baru dari suatu perusahaan. Proposal ini diajukan sebagai upaya untuk memperkenalkan produk baru dari KFC Indonesia Tbk, yaitu berupa suatu produk dan layanan yang bernama KFCatering. Analisis SWOT dilakukan sebelum penyusunan proposal...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library