Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 484 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perusahaan yang melakukan aktivitas rebranding. OLX.co.id merupakan salah satu merek situs online trading di Indonesia yang baru-baru ini melakukan rebranding revolusioner (perubahan nama/logo). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalaman dan evaluasi konsumen terkait situs OLX.co.id, serta mencari tau tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari rebranding...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S58027
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintya Widyaning Putri Utami, author
ABSTRAK

Di era modern ini, customer value menjadi senjata strategi dalam menarik pelanggan maupun mempertahankan pelanggan untuk datang kembali menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan khususnya pada indutri ritel Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program CRM dengan melakukan analisis pengaruh customer value terhadap kinerja...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S60209
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Desyanti, author
Skripsi ini membahas tentang analisis kualitas e-service terhadap kepuasan konsumen, sikap terhadap website dan niat perilaku situs toko online Mataharimall.com. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden. Skripsi ini mengusulkan dan mendukung ide bahwa kualitas e-service akan mempengaruhi kepuasan, sikap dan niat perilaku pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Sesaria Sembung, author
ABSTRAK
Tesis ini meneliti pengaruh dari consumer inertia dan customer satisfaction terhadap repeat-purchase intention pada konsumen Zalora dengan moderasi dari tiga variabel, yaitu zone of tolerance, word-of-mouth, serta alternative attraction. Data primer berasal dari kuesioner yang disebarkan pada 202 orang responden yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di website Zalora. Hasil...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irfan Fauzi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana penerapan teori store atmosphere, service quality dan kelengkapan produk pada SPBU Pertamina baik itu Pasti Pas maupun Pasti Prima terhadap purchase intention. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling, purposive sampling, dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap purchase...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Wayan Karmayoga Ekaputra, author
ABSTRAK
Tesis ini secara garis besar membahas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen PT BCA Finance, khusunya pada cabang Bekasi sehingga para nasabah mau terus menggunakan produk layanan dari PT BCA Finance. Penelitian ini secara garis besar merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya yang berjudul service qulity, customer satisfaction, and...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Faisal Samudro, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus kepada penelitian yang mempelajari pengaruh respon emosi kepada kepuasan konsumen sebagai mediasi dan positive word of mouth beserta likelihood word of mouth. Penelitian ini menggunakan responden penonton film indonesia yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Data penelitian diolah dengan menggunakan program Amos 21 dengan menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S63552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zikra Amallia Adha, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap emotional response. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Transmart Carrefour Cempaka Putih. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta teknik convenience sampling. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66323
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chandra Lesmana, author
ABSTRAK
Penelitian ini tentang pengaruh komponen ambient conditions yang terdiri dari Lighting and Colour pencahayaan dan pewarnaan , Size and Shape Perception persepsi luas dan bentuk , dan Noise and Music Kebisingan dan Musik terhadap kondisi emosi pelanggan dengan pendekatan unipolar, kepuasan konsumen dan keinginan berperilaku dari pelanggan restoran. Penelitian ini...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nisa Sofnia, author
ABSTRAK
Berkaitan dengan tingginya persaingan di industri pelumas, perusahaan harus mempertimbangkan beberapa faktor untuk mempertahankan loyalitas dari para konsumennya. Penelitian bertujuan untuk menganalisa hubungan antara perceived quality, customer satisfaction, switching barrier dan customer loyalty sebagai faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas perusahaan konsumen dalam konteks business to business (B2B). Selain itu, penelitian...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50398
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>