Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Paluch, Stefanie, author
Remote services represent a young, but already important and fast growing form of technology-mediated services,. Stefanie Paluch employs multiple qualitative methods to explore the perception of remote services and its impact on customer-provider relationships in USA, Germany and Sweden. She develops a comprehensive model about customers’ holistic remote service experience...
Wiesbaden: Gabler Verlag, 2011
e20397257
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Pengukuran occupational stress pada agen corporate customer care perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Pada penelitian kali ini penulis menggunakan Electroenchepalogram dengan mengukur gelombang frekuensi Beta dan menghitung nilai Relative Power Ratio untuk mengetahui tingkat occupational stress pada agen corporate customer care. Hasil dari penelitian ini...
2016
S62892
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahmi Muhammad, author
ABSTRAK
Piranti lunak aplikasi perangkat mobile (mobile applications/App) telah mengalami pertumbuhan sejalan dengan penggunaan smartphones pada beberapa tahun ini. Diantara banyaknya kategori mobile Apps, social Apps adalah kategori yang mengalami pertumbuhan tertinggi pada 2013. Dengan banyaknya penelitian mengenai intensi perilaku dari penggunaan mobile Apps dengan hal-hal yang mempengaruhinya, penelitian mengenai intensi...
2016
S62776
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hoffman, K. Douglas, author
Examine the use of services marketing as a competitive tool from a uniquely broad perspective with Services Marketing: Concepts, Strategies, and Cases, 5E. Real examples feature businesses from industries both within and beyond the nine service economy super sectors: education and health services, financial activities, government, information, leisure and hospitality,...
Boston, MA: Cengage Learning, 2017
658.8 HOF s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurrahman, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer perceived value terhadap word of mouth oleh pelanggan Starbucks Universtias Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 Pelanggan Starbucks Coffee Universitas Indonesia dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik convinience. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan di analisis...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66520
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr Dinda Yurie, author
ABSTRAK
Identitas suatu perusahaan memegang peranan penting dalam sebuah perusahaan. Hal inilah yang dapat memperkuat persaingan bisnis diantara perusahaan-perusahaan lain. Persepsi yang ada di konsumen terbentuk berdasarkan beberapa faktor terkait seperti publisitas yang dilakukan oleh suatu perusahaan yang kemudian akan membentuk image diferensiasi bagi suatu brand dalam kasus ini IKEA dengan...
2017
T47376
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imbriano, Lou, author
New York: Mc-Graw-Hill, 2012
658.802 IMB w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gabyta Hasnabila, author
ABSTRAK
Metode self-service menjadi alternatif bagi perusahaan yang mengalami masalah ketidakpuasan customer. Namun, seiring dengan meningkatnya perusahaan yang menerapkan metode self-service, penelitian yang membahas mengenai metode ini masih fokus pada nilai utilitarian atau mementingkan fungsionalitas dan aspek kognitif dalam berbelanja. Padahal, dalam berbelanja customer tidak hanya didasarkan oleh nilai utilitarian, namun...
2017
S66959
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Rahmani, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust konsumen situs e-commerce MatahariMall.com. Di me nsi e-service quality yang digunakan adalah efficiency , system availability , fulfillment , privacy , responsive ness , compensation , dan contact ; sedangk an dimensi brand trust yang digunakan adalah competence, predicta bility, dan...
2017
S67277
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library