Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 144 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Febrina Rezfianti, author
ABSTRAK
SCM merupakan pendekatan terpadu yang berorientasi pada proses untuk menyediakan, memproduksi, mengirim produk-produk serta jasa kepada konsumen. Keterpaduan SCM meliputi seluruh proses manajemen material, inforrnasi maupun aliran dana. Perkembangan teknologi inforrnasi dan internet memberikan dampak yang luar biasa pada penerapan SCM di perusahaan. Berkat penerapan teknologi inforrnasi secara terpadu seluruh mata rantai dapat menyelaraskan perencanaan...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Marbintang Rogate Exaudi, author
ABSTRAK
Keberadaan seorang individu tidak dapat terlepas dari individu yang lainnya. Dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan hidupnya, manusia saling berusaha dan saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Interaksi saling memenuhi kebutuhan yang ditandai dengan adanya suatu penukaran barang atau pemberian alat tukar uang, disebut sebagai sebuah interaksi jual beli. Interaksi jual...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vany Arvindah, author
ABSTRAK
Artikel ini membahas sosiabilitas di kalangan generasi Z setelah e-commerce berkembang pesat di Indonesia. Penulis berangkat dari studi-studi sebelumnya yang membahas tentang perkembangan e-commerce di kalangan generasi Z serta kaitannya dengan trust dan mobile phone. Studi-studi tersebut fokus membahas e-commerce dari sisi konsumsinya saja. Oleh karena itu, penulis ingin melengkapi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tabrez Ahmad, author
New Delhi: A.P.H. Pub., 2003
384.3 AHM c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andy Febri Cahyo, author
ABSTRAK Pertumbuhan e-commerce diprediksi akan berkembang terus seiring dengan makin memasyarakatnya jaringan global Internet. Bahkan beberapa pakar teknologi informasi memprediksi bahwa Internet akan menjadi bagian kehidupan sehari-hari masyarakat modem pada masa mendatang. ini artinya mereka akan demikian kental berurusan dengan Internet dalam segala hal termasuk membeli atau menjual barang dan jasa....
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budiman Abas, author
E-commerce diartikan sebagai mekanisme bisnis dengan menggunakan media elektronik. Perkembangannya dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan yang sangat signifikan seiring dengan kemajuan teknologi informasi. Peluang untuk mengenakan pajak atas transaksi ini sangat besar terutama Pajak Konsumsi yaitu Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Namun sampai dengan saat ini, ketentuan perpajakan yang berlaku,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T24560
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Indara Permataasih, author
Payment Gateway merupakan layanan elektronik yang melakukan pemrosesan transaksi pembayaran yang dilakukan secara online dan/atau melalui platform E-Commerce. Penyelenggaraan Payment Gateway dilakukan oleh salah satu Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP), yakni Penyelenggara Payment Gateway yang berupa bank atau lembaga selain bank. Penyelenggara Payment Gateway memiliki fungsi unntuk menyediakan jasa sistem...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Ferawati, author
Peningkatan jumlah pengguna e-commerce di Indonesia mendorong para penyedia layanan ecommerce terus menerus berupaya menghadirkan berbagai inovasi untuk membantu para penjual menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para konsumen, salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur live streaming. Penelitian ini secara spesifik meneliti penggunaan fitur live streaming oleh Shopee melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor ? faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen khususnya di Jakarta melalui situs c ? to ? c e ? commerce. Pengambilan keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut adalah consumer trust, perceived risk, perceived benefit, dan intention of purchase. Lebih lanjut penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yonawan, author
Kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat, khususnya teknologi internet, telah menyebabkan banyak perubahan pada berbagai segi kehidupan manusia. Pelaku bisnis yang ingin tetap bertahan hidup dan terus berkembang harus menyesuaikan dirl dengan kemajuan teknologi. dan perkembangan yang terjadi di masyarakat. Kegiatan bisnis dan perdagangan yang semula dilakukan secara tradisional kini telah banyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
S18744
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library