Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 509 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Masa goldene Zwanziger yang dikenal sebagai masa keemasan Jerman yang terjadi pada tahun 1924-1929 identik dengan kemajuan dalam bidang ekonomi yang kemudian berpengaruh pada banyak aspek kehidupan di kota Berlin. Erich Kästner yang turut mengalami masa ini sangat menghawatirkan efek negatif atas apa yang sedang terjadi di Jerman pada masa goldene Zwanziger pada...
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Holborn, Hajo, 1902-1969, author
Buku ini membahas mengenai sejarah jerman modern periode tahun 1790 - 1840 yang mencakup reformasi dan restorasi, liberalismus dan nasionalismus...
München: R. Oldenbourg Verlag, 1970
JER 943 HOL d II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Porter, Michael E., author
This book lays out an action agenda to move Germany to a high value system: care must be reorganized around patients and their medical conditions, providers must compete around the outcomes they achieve, health plans must take an active role in improving subscriber health, and payment must shift to models...
Berlin: Springer-Verlag, 2012
e20397242
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dety Aulia Malik, author
[ ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Berbagai ide kreatif dalam pembuatan iklan sangat dibutuhkan, tidak hanya dalam bidang visual, melainkan juga dalam bidang bahasa. Penggunaan bahasa mengandung unsur persuasif yang kreatif selalu ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan air mineral, salah satu bahan pangan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Entin Nurcahyani, author
[ ABSTRAK
Iklan sangat penting dalam memperkenalkan suatu produk. Bahasa iklan harus dibuat semenarik mungkin agar mampu menarik perhatian target pasar. Penggunaan bahasa yang mengandung unsur persuasif dan sangat kreatif kita temukan dalam setiap iklan, tidak terkecuali pada iklan Coca-Cola. Produk minuman ringan yang menjadikan anak muda sebagai target pasarnya...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Chaeranny Rilinovia Amayuraj, author
[ ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Dalam pembuatannya berbagai ide kreatif dari segi visual maupun bahasa yang digunakan sangatlah berpengaruh dalam proses pemasaran produk. Penggunaan bahasa yang persuasif dan kreatif serta memperhatikan target pasar seringkali ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan produk maskara yang telah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Theta Mutiara, author
[ ABSTRAK
McDonald?s merupakan perusahaan internasional yang memiliki gerai restoran di banyak negara, termasuk di Jerman. Pasar yang ditargetkan oleh McDonald?s adalah segala usia, baik kalangan tua maupun muda. Dalam memasarkan produknya tersebut, McDonald?s menggunakan iklan sebagai media promosi. Dari sekian banyak iklan, tidak jarang terdapat iklan yang ditujukan khusus untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isna Nirwana, author
[ ABSTRAK
Pembelajaran mengenai iklan sangat penting bagi masyarakat yang kini hidup di zaman serba komersil. Perkembangan dunia periklanan saat ini semakin pesat dengan semakin banyaknya variasi iklan yang hadir di tengah masyarakat. Makna berperan penting di dalam menginterpretasikan sesuatu. Jika pemaknaan suatu kata di dalam kalimat itu salah, hal ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yulfiani Suryati, author
[ ABSTRAK
Maraknya iklan-iklan produk perawatan rambut berbagai merek yang beredar di media massa memengaruhi para wanita dalam pengambilan keputusan mengenai merek sampo apa yang akan mereka gunakan. Di dalam makalah ini, saya meneliti bahasa iklan pada 10 iklan produk sampo Garnier di Jerman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ericha Mediyanti, author
[ ABSTRAK
Rhetorik in der Werbung atau Retorika dalam iklan adalah penggunaan bahasa yang menyimpang dari kaidah bahasa baku baik secara semantik maupun leksikal. Penggunaan variasi bahasa tersebut dalam iklan dibentuk sedemikian rupa agar publik memiliki rasa ketertarikan dan terdorong untuk membeli produk yang ditawarkan. Analisis teori retorika dalam jurnal ini menggunakan enam contoh...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library