Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meily Dwi Lestari, author
[Pertumbuhan industri restoran menengah dan atas di Indonesia, khususnya Jabodetabek menjadi semakin pesat. Hal ini mendorong terciptanya kebiasaan makan diluar pada masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Beragam pilihan restoran dapat membingungkan konsumen terlebih jika konsumen belum pernah mencoba restoran tersebut sebelumnya, sehingga menggunakan situs gastronomi pencarian restoran seperti Zomato Indonesia menjadi alternatif yang dapat dipilih para...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60690
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Anggraeni Sudiono Putri, author
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh positif visual merchandising terhadap store image dan customers? purchase intention melalui front entrance product display, merchandising display, store layout and organization, merchandising theme, signage/graphic, lighting dan sound usage. Penelitian ini juga melihat pengaruh positif store image itu sendiri terhadap customers? purchase intention. Ikea...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Murti Wulandari, author
ABSTRAK Saat ini Generasi Y telah mengisi hampir 50% struktur organisasidan tingkat turnover tertinggi berada pada Generasi ini. Hal ini juga yang dialami PT XYZ dengan jumlah karyawan Generasi Y sebanyak 48,6% dari total populasi karyawan dimana mayoritas merupakan knowledge worker. Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh antara Kepuasan Kerja dan Komitmen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dende Mandalike, author
ABSTRAK
enelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dari fan page liking pada media sosial Facebook pengusaha kecil dan menengah terhadap keinginan membeli, kecintaan akan produk, dan penyebaran word of mouth. Unit analisis dari penelitian ini adalah Abekani Jogja dengan objek yaitu 150 followers facebook fan page Abekani Jogja yang telah...
2016
S64034
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elissa Dwi Lestari, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai persepsi terhadap lingkungan dan risk propensity sebagai faktor yang mempengaruhi niat dan orientasi kewirausahaan. Kondisi perubahan lingkungan yang penuh dengan ketidakpastian, organisasi harus senantisa dinamis dan meningkatkan kewirausahaan sebagai salah satu bentuk respon stratejik. Orientasi kewirausahaan akan memampukan organisasi untuk mengidentifikasi dan mengeksploitasi peluang-peluang baru yang...
2016
T46036
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tony Hartono, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh work engagement sebagai mediator terhadap kepemimpinan transformasional dan challenge stressors dengan turnover intention. Penelitian dilakukan pada 79 karyawan tetap yang bekerja di seluruh kantor cabang pada Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T54022
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tiara Rizka Utami, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepercayaan terhadap retailer dalam memoderasi pengaruh internal pada konsumen, yaitu perceived usefulness, reactance dan privacy concern ketika berhadapan dengan iklan yang terpersonalisasi diantara konsumen produk elektronik portable/wearable di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan terhadap retailer secara signifikan meningkatkan respons internal positif, yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Nurdianawati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi pegawai atas unethical behaviour dengan variabel moral intensity, ethical decision making dan professional commitment terhadap whistleblowing intention, dengan menggunakan SEM-Lisrel melalui survei terhadap 268 PNS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa moral intensity dan professional commitment berhubungan positif baik dengan ethical decision making maupun whistleblowing intention,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Haryanti Khairunnisa, author
Short brand story telah diterapkan oleh beberapa perusahaan sebagai teknik pemasaran yang efektif dalam meningkatkan intensi konsumen untuk membeli. Pemberian jenis cerita yang berbeda dapat memberikan respon yang berbeda pula pada konsumen. Dari aspek short brand story, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angga Rialdo Juan, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan niat loyalitas pada pengguna smartphone Xiaomi di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>