Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
Ayu Aradhita, author
Temuan terbaru menyatakan bahwa meskipun pertumbuhan berkelanjutan terus terjadi di industri es krim, relatif terhadap seluruh dunia, konsumsi Indonesia untuk es krim secara signifikan lebih rendah dibandingkan banyak negara lainnya.Tingkat konsumsi ini telah membuat pemain dalam industri untuk memikirkan strategi alternatif guna mendorong konsumen Indonesia untuk mengkonsumsi es krim. Produsen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46880
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Alifarel Virya, author
Perkembangan rantai pasok global telah membuka peluang hubungan yang luas antara perusahaan manufaktur dengan pemasok. Bertambahnya pemasok harus didampingi dengan program manajemen pemasok dalam rupa supplier Relationship Management (SRM). Salah satu program SRM adalah pengembagnan pemasok atau supplier development yang bertujuan untuk membawa keunggulan bagi pihak perusahaan pembeli dan pemasok....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Buttle, Francis, author
Amsterdam: Bayumedia Publishing, 2007
658.812 BUT c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Manerep, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
658.812 PAS k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pelton, Lou E., author
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2002
658.84 PEL m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Putri Noor Anggraheni, author
Tesis ini menganalisis brand relationship dengan menguji pengaruh dari empat variabel, yaitu kepuasan, kualitas alternatif, investasi hubungan, dan frekuensi yang berhubungan dengan perilaku, terhadap komitmen konsumen merek asli sekaligus imitasi produk fashion kategori affordable luxury, serta hasil dari hubungan tersebut berupa kemungkinan pembelian kembali dan dukungan terhadap merek asli. Berdasarkan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T29948
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Pane, Binsar Hatorangan, author
ABSTRAK
Kondisi krisis moneter yang ditandai dengan tingkat inflasi yang tinggi,
tingginya suku bunga perbankan, nilai tukar rupiah yang melemah, ketatnya likuiditas
keuangan menyebabkan kinerja perbankan sebagai lembaga intermediasi terganggu.
Periodisasi krisis dimulai pada awal 1998 yang momentum krisisnya terasa pada
tahun 1999 yang ditandai oleh menurunnya secara drastis tingkat pencapaian
keuntungan dan permodalan sebagian besar...
2002
T5507
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Najwa El Omari, author
The event communication has for objective to give another dimension to the company or to the brand, by bringing it out of its daily life and by developing relations with its target public, around their centers of interests. It may be by sharing the same passions, by making live feelings...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, {s.a.}
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Agrita Widiasari, author
ABSTRAK
Musik elektronik sebagai bagian dari industri musik di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar dan berkembang pesat.Potensi pasar yang besar ini dimanfaatkan oleh para penyelenggara acara musik festival sehingga muncul banyak festival musik elektronik di Indonesia. Para penyelenggara acara musik melakukan perebutan pangsa pasar yang kurang lebih beririsan dan mengekploitasi...
2017
T48016
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Cheria Cahyaningtyas, author
Dalam pasar yang sangat kompetitif di dunia perumah sakitan saat ini, diperlukanstrategi pemasaran yang lebih memfokuskan sasaran kegiatannya pada hubungan yangbersifat partnership. Penerapan customer relationship marketing bertujuan menemukanlifetime value LTV dari pelanggan dan lebih meningkatkan efisiensi operasional.Tujuan dari tesis ini adalah untuk mengetahui peran customer care terhadap customerrelationship marketing pasien...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T51383
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library