Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakhri Subhana Haiti, author
ABSTRAK Perkembangan era global dimana teknologi, sarana dan infrastruktur, hingga sistem informasi saat ini berkembang sangat pesat, dan telah merubah cara-cara tradisional yang biasa digunakan dalam melakukan pemasaran. Seiring dengan perkembangan teknologi hingga sistem informasi, kemudahan dalam mengakses suatu konten telah membawa konsumen kepada penggunaan media digital berbasis online. Dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arfindo Briyan Santoso, author
ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan untuk memperdalam pemahaman saat ini tentang campaign di social media dengan menggunakan advertising model dari Ducoffe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi nilai campaign disocial media dan konsekuensinya pada sikap serta perilaku khalayak dalam konteks spesifik dari campaign UangKita di social media Kementerian Keuangan. Survei dilakukan pada sampel...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Megasari Krisnafati Gulo, author
Fenomena social media fatigue adalah kecenderungan ?pengguna media sosial? untuk mundur dari penggunaan social media ketika mereka sudah kewalahan dengan terlalu banyak informasi yang ada. Dengan demikian, intensi komplain di social media sepertinya juga akan berkurang. Padahal, perilaku komplain merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperbaiki kesalahan dan mempertahankan konsumennya. Untuk...
2015
S60976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Regina Carla Handayani, author
Perkembangan Internet dan perangkat telepon pintar secara langsung dapat mempengaruhi masyarakat dalam menggunakan media sosial. Peningkatan pengguna media sosial dapat dimanfaatkan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Instagram sebagai platform komplementer dari e-marketplace berpeluang besar dalam meningkatkan pendapatan UMKM. Pada kenyataannya, di Indonesia Instagram for Business belum secara efektif...
Depok: Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2019
T52031
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aziiz Muhaajir, author
Perkembangan ndash; perkembangan yang terjadi pada media sosial membawa perubahan juga bagi lingkungan bisnis, terutama dalam bidang e-commerce. Perubahan yang dibawa media sosial adalah dalam bentuk social commerce, di mana konsumen dapat melakukan aktivitas e-commerce di media sosial. Berangkat dari teori dukungan sosial, transfer kepercayaan, dan komitmen-kepercayaan, penelitian ini menganalisis...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Cahyani, author
ABSTRAK
Penggunaan media sosial semakin marak akhir-akhir ini karena tidak hanya digunakan oleh pribadi tetapi juga organisasi dengan tujuan lebih dari sekedar komunikasi. Tesis ini membahas bagaimana Perpustakaan Nasional RI mengelola dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian deskriptif ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data diperoleh dari...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
T50291
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Himmatul Ulya, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis hubungan social media engagement dan social media advertising engagement serta pengaruhnya terhadap advertising evaluation dan purchase intention. Mengacu pada pendekatan engagement experience framework, social media engagement dianalisis melalui experience dimensi yakni entertainment, negative emotion, pastime, stimulation, identification, practical use, social interaction, innovation/ trendsetter, topicality, dan empowerment. Social...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Himmatul Ulya, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis hubungan social media engagement dan social media advertising engagement serta pengaruhnya terhadap advertising evaluation dan purchase intention. Mengacu pada pendekatan engagement experience framework, social media engagement dianalisis melalui experience dimensi yakni entertainment, negative emotion, pastime, stimulation, identification, practical use, social interaction, innovation/ trendsetter, topicality, dan empowerment. Social...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riyan Emeraldi Rahman, author
Menurut penelitian yang dilakukan oleh We Are Social bersama dengan HootSuite, YouTube adalah platform media sosial yang paling aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain menjadi media untuk mempublikasikan hasil karya, YouTube juga dapat digunakan sebagai media dalam melakukan pemasaran berbagai macam produk. Orang yang melakukan pemasaran pada media digital seperti...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Teddy Bertrand, author
Perkembangan media sosial dimanfaatkan oleh pemilik brand maupun marketer menjadi channel untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan konsumen. Tidak sedikit perusahaan yang bekerjasama dengan influencer sebagai source of message untuk menawarkan produk atau brand. Namun pemilihan influencer yang tepat bukanlah hal yang mudah. Beberapa fenomena yang terjadi, pelaku usaha mendapatkan hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>