Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 109 dokumen yang sesuai dengan query
cover
S. Bambang Pamudji, author; Del Ahmisar, author
ABSTRAK
pertamina merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik negara yang dipercayai untuk menyediakan kebutuhan pelumas dalam negeri untuk itu disamping memproduksi sendiri juga melaksanakan impor berbagai merek pelumas yang klasifikasinya belum dapat dipenuhi. Dalam pengelolaan produk pelumas meng gunakan anggaran yang terpisah dengan anggaran BBM, dalam hal ini pertamina senantiasa dituntut di satu pihak melaksanakan usaha secara profesional bussiness,...
1993
T5337
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rendy Pansa, author; Darus Kurniadi, author
ABSTRAK
Strategi pemasaran merupakan rencana pemasaran yang berorientasi ke depan, dengan mengintegrasikan sasaran organisasi yang diterjernahkan melalui konsep?konsep pemasaran dan kegiatan pemasaran. Kemudian melalui taktik pemasaran dilakukan implementasi dalam mencapai peningkatan penjualan dan akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan secara kese luruhan.

Analisis strategi pemasaran dilakukan melalui pengem bangan strategi pemasaran dan manajemen penjualan. Pengem bangan strategi pemasaran adalah merumuskan tujuan...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riawan Bambang Paramarta, author
ABSTRAK Sampai saat ini semua kendaraan sedan yang dipasarkan di Indonesia adalah merek?merek dari luar negeri. Sekarang bagian terbesar pasaran sedan di Indonesia dikuasai oleh merek-merek buatan Jepang, kecuali di segmen sedan mewah yang dikuasai oleh sedan buatan Jerman. Jenis sedan yang dipasarkan di Indonesia diklasifikasikan kedalam empat kelas yaitu luxury,...
1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Haryo Prihatmanto, author; Nefo Purwono Trianggono, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas perumusan strateji marketing produk perangkat lunak komputer mikro WordStar di Indonesia. Seperti diketahui bersama WordStar selama ini sudah lama dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, akan tetapi penunjukan PT Wahana Datam Tiara sebagai distributor resmi produk WordStar di Indonesia baru dilakukan awal tahun ini.

Perumusan strateji marketing dalam karya akhir ini mempergunakan...
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Krisnadi Pribadi, author
ABSTRAK
Iklim dunia usaha yang semakin kompetitif menyebabkan selalu dicari inovasi baru, dengan konsep memotong mata rantai distribusi dan biaya iklan yang luar biasa besar beserta keterbatasannya maka pemasaran melalui sistem Multi-level Marketing menjadi jawabannya, juga untuk mereka yang ingin berwiraswasta, menjadi pelaku bisnis bagi diri sendiri atau yang ingin memperoleh penghasjlan dan waktu luangnya namun terbentur dengan...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricky Martawijaya; Rudi Maksetio, author
ABSTRAK
Amerika Serikat merupakan pasar potensial untuk produk produk hasil industri kayu sekunder dunia. Beberapa negara produsen industri kayu sekunder di dunia berusaha bersaing memperoleh pangsa pasar untuk setiap produk yang dihasilkan. Pada saat sekarang, Indonesia merupakan penghasil kedua terbesar kayu hutan tropis di dunia. Beberapa negara produsen industri kayu sekunder sangat membutuhkan bahan baku, kayu gelondongan, yang...
1990
T4143
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan Makindo, author
ABSTRAK Berkembangnya teknologi dan perekonomian dunia dapat mengubah pola hidup masyarakat dan konsentrasi suatu jenis industri. Industri manufaktur kontainer termasuk salah satu jenis industri yang mengalami perubahan tersebut, diinana bermula dari Amerika Serikat, kemudian beralih ke Eropa, Asia Timur dan pada akhir dekade 1980-an berpindah ke Asia Tenggara. Gejolak industri dan lingkungan...
1996
T4518
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mully Mulyati, author
ABSTRAK
Iklim globalisasi dunia usaha yang semakin kompetitif senantiasa memacu adanya inovasi-inovasi baru. Dalam marketing channel inovasi ini berupa pemotongan mata rantai distribusi sekaligus pemanasaran biaya iklan, melalui konsep pemasaran yang dikenal dengan nama Multi-Level Marketing. Sistem MLM ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan untuk dapat berusaha sendiri dengan keterbatasan dana, keterampilan dan waktu. Karenanya sistem ini...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Endang Mirgayawati, author
ABSTRAK
Persaingan dalam industri dewasa ini tidak dapat hanya melihat kesempatan kesempatan yang ada diluar perusahaan tetapi perkembangan persaingan industri saat ini adalah persaingan menggunakan sumber daya-sumber daya yang dimiliki masing-masing perusahaan. Pandangan perusahaan yang menjalankan strategi dengan hanya melihat kesempatan yang ada diluar perusahaan sering disebut Market Based Strategy, sedangkan pandang yang menggunakan sumber daya...
2001
T4765
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>