Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 344 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cheppy Rymetaatmadja, author
Pelabuhan Tanjung Priok (IPC) merupakan salah satu pintu gerbang utama ekonomi di Indonesia dan merupakan bagian dari mata rantai logistik nasional. Penelitian ini akan membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan (customer satisfaction) di pelayanan jasa barang dan petikemas di pelabuhan Tanjung Priok. Analisis faktor-faktor kepuasan pelanggan (customer satisfaction) ini...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isti Surjandari Prajitno, author
In recent years, crisis of oil and global competition have become big problems for industries. Rising of oil prices in global market may affect Pertamina as an Indonesian oil industry to escalate gasoline price for transportation. However, psychologically increment of gasoline price causes customer requesting more attractive and effective service...
2007
JUTE-21-3-Sep2007-240
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Felisa Gabriela, author
Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat, salah satu teknologi tersebut adalah internet. Banyak perusahaan penyedia jasa seperti halnya perusahaan penyedia jasa transportasi menggunakan internet untuk semakin mudah menjangkau konsumenya. Oleh karena itu PT KAI mengunakan teknologi yang disebut self-service technology (SST) yaitu teknologi yang memungkinkan konsumen mendapatkan jasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53609
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Yasin Rizki Pratama, author
[ABSTRAK Pertamax merupakan produk bensin beroktan 92 yang dimiliki oleh Pertamina. Pertamax merupakan market leader di pasar BBM beroktan 92. Pertamax menguasai pangsa pasar tersebut dengan mencapai 60%. Seiring dengan masuknya kompetitor SPBU yang berasal dari luar negeri maka banyak konsumen yang mulai berpindah ke perusahaan minyak lainnya. Tetapi setelah hampir...
[Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S54589
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adliah Rusydina, author
ABSTRAK
Tingginya permintaan jasa transportasi perkotaan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan customer. Kunci utama bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan yaitu customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling dengan pengolahan data dari 1200 responden pengguna jasa taksi Blue Bird, Express dan Taxiku di Jadetabek....
2014
S56134
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Reyhan Siva, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya permintaan dalam jasa transportasi penerbangan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan pelanggan yang lebih. Kunci utama untuk meningkatkan dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan yaitu dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah. Objek penelitian ini yaitu tiga perusahaan...
2015
S59885
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hariman Satria, author
ABSTRAK
PT. X. merupakan perusahaan EPC (Engineering Procurement Construction) nasional yang sedang berkembang dan mempunyai visi dan misi menjadi perusahaan berkelas dunia. Dengan pelanggan yang tidak hanya dari lokal, PT. X. berusaha mendapatkan pelanggan internasional dimana para pelanggan ini ratarata telah mempunyai kebijakan memprioritaskan K3L. Dewasa ini PT. X dihadapkan kepada permasalahan nilai kepuasan pelanggan yang...
2016
T46216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ebrahimi, Abolghasem, author
Considering that customers? emotions toward received services are evaluated in light of fairness and equity theory, the purpose of this study is to investigate the effect of customers? perceptions and emotions of received services on their behavioral intentions. Data were collected from 329 questioners that were distributed among Mellat bank...
Depok: Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2016
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Haditya Jaya, author
ABSTRAK
Dalam sebuah bisnis, terdapat dua faktor yang memiliki peran penting yaitu store image dan customer satisfaction. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Image terhadap Customer Satisfaction pada Pengunjung Cutie Cats Cafe Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah mengunjungi Cutie...
2017
S65891
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustinus Cahyo Nugroho, author
ABSTRAK
PT. ASDP Indonesia Ferry Persero adalah BUMN yang mengoperasikan kapal di lintasan Merak-Bakauheni bersaing di industri penyeberangan yang bertumbuh dan terjadi pergeseran perilaku pengguna jasa dari memakai jasa tanpa memilih kapal yang akan dinaiki menjadi dapat memilih jadwal maupun kapal yang menjadi pilihan seiring dengan era keterbukaan informasi sehingga kualitas...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>