Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 520 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Miranda Margareth Cecilia, author
ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh antara advertising dan sales promotion terhadap terbentuknya brand equity dari merek La Senza Indonesia. Dimensi brand equity yang diteliti adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self-brand connection, dan brand loyalty. Dari data tersebut, dilakukan penghitungan dengan Structural Equation Model SEM dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadilla Purwitasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis pengaruh CSR pada kinerja keuangan 386 perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2014. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR berpengaruh negatif signifikan pada Market-to-Book MB value ratio of equity dan tidak berpengaruh signifikan pada Return On Asset ROA...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Wahyu Megatama, author
ABSTRAK
Aset budaya merupakan hal yang dapat dijadikan competitive advantage bagi pariwisata sebuah destinasi atau kota. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel pembentuk brand equity; yaitu cultural brand asset, brand awareness, brand association, brand quality, dan brand loyalty pada pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini melibatkan 232 responden...
2017
S67354
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yusuf Darmawan, author
ABSTRAK
Permasalahan agensi di Indonesia menjadi berbeda dari negara lain karena struktur kepemilikan perusahaan sebagian besar terkonsentrasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tata kelola perusahaan CG pada kinerja perusahaan dan biaya modal ekuitas CEC . Metode penelitian yang digunakan yaitu regresi atas sampel 100 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar terbesar...
2017
S68225
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mikhail Mega Morales, author
ABSTRAK Tesis ini membahas mengenai pengaruh dari Digital Marketing, dalam hal ini yaitu Facebook Marketing terhadap Brand Equity dan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Menggunakan metode kuantitatif dan alat pengumpulan data berupa kuisioner. Populasinya adalah para follower akun fanpage Facebook "We Love Honda Indonesia". Dengan menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling didapatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52608
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Al Hasanah, author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti seasoned equity offering SEO yang dilakukan oleh perusahaan dalam melakukan penambahan modal kerja. SEO merupakan penawaran penerbitan saham baru yang dilakukan oleh perusahaan go public dan biasanya dalam bentuk rights offering. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh seasoned equity offering terhadap kinerja pasar dan kinerja...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Senja Ariani, author
ABSTRAK
Nama : Devi Senja ArianiProgram Studi : Ilmu Kesehatan MasyarakatJudul : Ekuitas Layanan Rawat Inap Rumah Sakit Analisis Data Susenas Tahun 2015 dan 2016 Pembimbing : Dr. Pujiyanto, SKM, M.KesDalam rangka mendorong tercapainya UHC di Indonesia, pemerintahmenyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional JKN . Salah satu tujuanprogram JKN adalah perbaikan akses...
2018
T49993
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naomi Norita, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaturan perdagangan saham Equity-Based Crowdfunding (ECF) dalam Pasar Sekunder di Indonesia. Kegiatan ECF sebagai salah satu bentuk pengembangan teknologi finansial baru saja diatur dalam POJK No. 37/POJK.04/2018  Tentang  Equity Crowdfunding. Kegiatan ECF mempunyai risiko ilikuiditas saham dimana investor akan sulit untuk memperdagangkan sahamnya. Risiko tersebut dapat...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Keni, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh komunikasi intergenerasi, country of origin dan word of mouth terhadap ekuitas merek. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Proses pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 konsumen ponsel pintar di Jakarta dengan teknik sampling non probabilitas berupa convenience...
Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Okki Rianayu Anjani, author
Tesis ini ingin menguji pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh majalah wanita terhadap brand equity , serta hubungannya dengan media credibility majalah tersebut yang dilihat dari isi pemberitaan artikel dan iklan editorial. Majalah wanita yang dijadikan objek penelitian adalah Majalah Femina dibandingkan terhadap Majalah Cosmopolitan. Penelitian menggunakan metode Structural Equations...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29944
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library