Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gratia Kristines Ekklesia Rotti, author
Tesis ini membahas mengenai dampak pendekatan Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate yang diterapkan Blitz Megaplex Grand Indonesia terhadap Customer Satisfaction, dan juga pengaruh kepuasan tersebut terhadap Attitudinal Loyalty dan Behavioral Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian eksploratorif dan deskriptif. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa Customer Satisfaction dapat ditingkatkan dengan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T29954
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiona Gateway, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Go-Jek wilayah Depok dengan meneliti keseluruhan dimensi yang ada pada variabel experiential marketing yaitu dimensi sense, feel, think, dan relate terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei kuesioner terhadap 100 orang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Motya Anjani, author
Experiential marketing merupakan strategi pemasaran yang melibatkan panca indra manusia. Dampak dari strategi experiential marketing dapat berupa kepuasan pelanggan. Pelanggan yang merasa puas memiliki minat beli kembali di waktu mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing yang diterapkan Nusa Gastronomy terhadap repurchase intention pelanggan Nusa Gastronomy melalui customer...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pulungan, Kla Ydrea, author
Melalui experiential marketing sebuah merek dapat memberikan pengalaman yang berkesan untuk konsumennya. Pengalaman tersebutpun dapat melekat lama pada ingatan konsumen. Pengalaman yang berkesan tersebut dapat menciptakan dorongan kepada konsumen untuk melakukan pembelian ulang Repurchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention restoran Marco Padang Street...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68424
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naomi S, author
Perkembangan zaman yang terjadi saat ini memengaruhi bidang usaha tata boga. Restaurant Namaaz Dining merupakan salah satu Restaurant Gastronomy Molecular di Indonesia. Restaurant Namaaz Dining menggunakan experiential marketing. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining dengan kepuasa pelanggan sebagai variabel mediasinya. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novita Sari, author
Perkembangan industri kuliner di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta, mendorong berbagai rumah makan untuk menawarkan konsep yang unik untuk membuat konsumennya merasa puas dan ingin berkunjung kembali. Salah satu restoran fine dining di Jakarta menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan mengintegrasikan teknologi visual tiga dimensi dan digital mapping...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Evi Nafisah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada LifeSpa Fitness South Quarter. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 orang yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap customer loyalty dengan diperantarai oleh customer...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sastia Yunanta Putri, author
ABSTRAK
Experiential Marketing pada umumnya digunakan untuk restoran atau tempat wisata, namun sekarang sudah berkembang pada usaha di bidang ritel home furnishing. Dengan menerapkan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen sebuah ritel. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di ritel IKEA Alam...
2017
S66542
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5160
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5408
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>