Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hertiatusti Winiaswasti
Latar Belakang Penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa raja yang mempengaruhi brand image sebuah majalah wanita, berikut pola hubungan antar faktor tersebut. Penelitian bersifat kuantitatif - eksplanatif, terdiri dari 13 halaman, 1 lampiran, 5 tabel, 3 gambar dan bibliografi. Model dasar penelitian merupakan hubungan kausal antara variabel independen....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
X`tyna Martha, author
Carrefour merupakan retailer kedua terbesar di dunia setelah Wallmart dan memiliki banyak produk private brand mulai dari produk elektronik, makanan, minuman sampai produk rumah tangga. Penelitian dengan desain riset eksploratori dan deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store image dan store brand price image terhadap purchase intention. Responden penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kirana Atisaumya, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memahami serta menjelaskan bagaimana sebuah partai politik, khususnya Partai Solidaritas Indonesia, dalam membangun citra dari partainya melalui media sosial khususnya Facebook. Penelitian ini menggunakan paradigma interpretivisime dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan metode penelitian analisis teks semiotika Greimas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra yang ingin...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Putri Wijanarko, author

Digital Image Correlation (DIC) adalah metode teknologi baru yang digunakan untuk mempelajari full-field displacement dan strain dari material; termasuk beton. DIC menggunakan foto yang diambil selama pengujian. Penelitian serupa belum pernah dilakukan di UI dengan menggunakan alat sederhana. Penelitian ini membuktikan hal tersebut dapat dilakukan. Penelitian membahas mengenai speckle pattern,...

Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aida Yunita, author
Skripsi ini membahas hubungan antara komponen servicescape, image perception dan behavioral intention pada studi kasus Warunk Upnormal. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive dan cross-sectional. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu convenience sampling, kemudian kuisioner disebar kepada 182 responden. Responden penelitian ini adalah pelanggan Warunk Upnormal yang digolongkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indiara Karina Nerissaputri, author
Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat antarsesama mal atau dengan, para pelaku usaha sektor mal dituntut untuk dapat terus berpikir kreatif dan berinovasi, salah satunya dengan memperhatikan atribut mal dan juga citra dari mal (corporate image) sebagai sebuah merek serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat empat butir tujuan penelitian...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Subhan Pradana, author
Counting bacteria colonies uses Total Plate Count (TPC) method which is generally done by seeing, counting, naked eyes and time consuming. The aim of research is to make an image processing algorithm that is able to count the total bacteria colonies on the TPC method which is can be applied without...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
T42727
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Fastidianti, author
Brand image yang merupakan hasil dari persepsi konsumen terhadap brand personality yang dibentuk produsen menjadi salah satu alasan konsumen dalam membeli produk. Jika konsumen memiliki pengalaman positif dalam pembelian pertama, maka hal tersebut dapat meningkatkan brand image sebuah produk dan menarik konsumen membeli...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S46514
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Dem Irfan Muhammad, author
Sejak dibekukannya PSSI oleh Kemenpora pada 2015, seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh PSSI tidak lagi diakui oleh pemerintah. Kemudian muncul sebuah gagasan untuk membuat sebuah kompetisi pengganti yang di pelopori oleh Mahaka Sports sebagai akibat dari berhentinya seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh PSSI. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh penyelenggaraan turnamen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Salomo, Roy Godsend, author
Citra buram atau blur dapat terjadi akibat gerakan objek, lensa kamera alat akuisisi yang kehilangan fokus, atau getaran saat akuisisi citra. Buram membuat citra menjadi kurang tajam dan tidak fokus pada beberapa bagian pada citra. Buram pada citra mengakibatkan terjadinya penurunan kualitas dan informasi citra sehingga menyebabkan penurunan performa aplikasi...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library