Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 88 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hutauruk, Yolanda Gloria, author
Beberapa tahun belakangan ini, K-Pop menjadi suatu fenomena yang menarik perhatian banyak orang. Dengan dibantu oleh keberadaan media sosial, penggemar K-Pop mengambil peran peningkatan popularitas dari K-Pop itu sendiri serta perkembangannya menjadi suatu industri yang besar. Skripsi ini membahas mengenai faktor- faktor yang mempengaruhi keterlibatan audiens dari penggemar grup idola...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
TVXQ
Seoul: S.M Entertaiment, 2014
781TVXT002
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
TVXQ
Seoul: S.M Entertaiment, 2014
781TVXT001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Dreamt Entertainment, 2014
781GIRG001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Vanadya Adistiara, author
ABSTRAK
Semakin ketatnya persaingan bisnis dengan munculnya banyaknya saingan baru. Hal ini membuat marketers menggunakan strategi komunikasi pemasaran seperti iklan. Walaupun begitu dengan menggunakan iklan, seseorang bisa terpapar iklan sebanyak 600 kali dalam sehari sehingga marketers mulai menggunakan celebrity endorsement sebagai strategi komunikasi pemasaran. Kini marketers mulai menggunakan K-pop idol sebagai celebrity endorser brand mereka....
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Risca Hanesty Maharani, author
Saat ini semakin banyak perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan, minuman, kosmetik, dan market place di Indonesia memilih menggunakan produk jasa dari public figure asal Korea Selatan sebagai brand ambassador produk mereka. Oleh karena itu, Indonesia saat ini sedang kecanduan produk jasa dari Korea Selatan. Namun, pada Peraturan Menteri...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alsya Salsabila Putri Feydra, author
Penelitian ini membahas mengenai penggunaan simbol-simbol dengan citra Islam oleh grup musik asal Korea Selatan NCT U (Neo Culture Technology United) pada akhir tahun 2020. NCT U terlihat menggunakan simbol-simbol dengan citra Islam seperti masjid dan sajadah dalam rangka mempromosikan lagu mereka: “Make A Wish (Birthday Song)”. Tagar #SMStopDisrespectingIslam kemudian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Halimatuzahra, author
Dewasa ini, terdapat banyak media yang dapat digunakan penggemar untuk memperoleh informasi, berpartisipasi, dan berinteraksi dengan idolanya. Hal itu membuat penggemar menjadi terobsesi dengan kehidupan idola. Dalam psikologi, obsesi penggemar pada kehidupan idola dikenal dengan istilah celebrity worship. Fenomena celebrity worship dapat dilihat dalam salah satu drama Korea yang berjudul...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fatimah Azmi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas preferensi khalayak mengenai konten video di aplikasi live streaming. Saat ini, khalayak memiliki banyak pilihan untuk menonton video, di antara pilihan yang telah banyak digunakan oleh banyak orang, live streaming menjadi pilihan alternatif untuk khalayak. Penelitian ini berfokus pada aplikasi siaran V LIVE dengan lebih fokus membahas...
2017
S67348
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cintya Arsya Pradipta, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai metafora yang terdapat dalam lagu berjudul Melted karya Akdong Musician yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini mengeskpresikan dinginnya kehidupan orang dewasa yang dikemas ke dalam secara tersirat melalui lirik yang puitis dan sarat akan makna. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk metafora yang ditampilkan...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>