Ditemukan 175 dokumen yang sesuai dengan query
Dwi Ardhanariswari Sundrijo, author
Teori Amae adalah teori psikologi yang diperkenalkan oleh Takeo Doi melalui buku Amae no Kouzo atau The Anatomy of Dependance. Amae adalah kata benda dari kata kerja amaeru yang didefinisikan sebagai keinginan untuk diterima, diurus, dicintai dan diberikan perhatian khusus. Amaeru mengimplikasikan pencarian rasa kesatuan dan kasih-sayang dari orang lain....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S13453
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Firdiyah Melati Wahyu Analita, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana pengalaman gamification marketing activities dapat mempengaruhi loyalitas merek, word of mouth positif dan resistensi terhadap informasi negatif pada pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 333 pengguna aplikasi Shopee yang pernah berpartisipasi dalam permainan in-app games Goyang Shopee....
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lubis, Mawar Winona, author
Branding merupakan alat yang digunakan oleh pemasar untuk menciptakan identitas suatu produk dan mendiferensiasi produk tersebut dari pesaing-pesaingnya. Selebrita yang namanya dapat dianggap sebagai brand butuh melakukan kegiatan branding agar dapat dikenal di pasar hiburan yang sudah sangat tersaturasi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari human brand identity serta...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sackville-West, V.
London: The Richard Press, 1950
823 SAC h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vera Ersi, author
ABSTRAK
Latar belakang penelitian ini adalah konsumen dipengaruhi oleh
banyak hal dalam membeli barang seperti self-esteem, yaitu suatu
penilaian seseorang terhadap dirinya sendiri yang menggambarkan sikap
suka atau tidak suka akan keberadaan dirinya, dan The Love of Money
yaitu sikap seseorang terhadap uang yang menilai uang sebagai simbol
rich, success, motivator, dan important.
Tujuan penelitian ini adalah...
2004
S3334
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anindhitya, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5138
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rekkem: Ons Erfdeel vzw, 2008
BLD 306.492 ASS l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sekar Anidyawati Utami, author
Perjalanan mencari jati diri adalah genre film yang populer dalam industri film. Terdapat dua film terkenal yang membawakan perjalanan pencarian jati diri ini, yaitu Eat, Pray, Love (2010) dan Wild (2014). Salah satu konsep yang paling terkenal terkait pencarian jati diri adalah Hero?s Journey dari Joseph Campbell (1949). Namun, sebetulnya...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nila Karmila, author
ABSTRAK
Pierre de Ronsard adalah seorang tokoh yang mempunyai pengaruh besar dalam kesusastraan Prancis
abad XVI. Ronsard merupakan pemimpin La Pléiade, ia sangat produktif dalam menciptakan karya-karya yang
merefleksikan kondisi zamannya sehingga dijuluki Le Prince des Poètes. Salah satu karya Ronsard yang terkenal
adalah puisi berbentuk soneta alexandrine berjudul ?? Quand vous serez...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
George, Nina, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2013
843 GEO l
Buku Teks Universitas Indonesia Library