Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
Rapp, Stan, author
New York: McGraw-Hill , 1987
658.8 RAP m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Russell, J. Thomas, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1992
658.8 RUS kt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jhally, Sut
New York: Routledge, 1987
659.1 JHA c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Belch, George E., author
London : McGraw-Hill , 2001
659.1 BEL a (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
A. Rozikin, author
Prosedur pemasangan reklame yang lama menemui banyak kendala dalam pelasksanaanya, karena prosedurnya suiit dan panjang sehingga penyelesaiannya memerlukan waktu yang lama. Untuk mengatasi hal itu Pemerintah daerah melakukan penyederhanaan prosedur pemasangan reklame, dengan tujuan utama penerimaan Pajak Reklame dapat dicapai seoptimal mungkin.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan penyenderhaan prosedur...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12353
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Fakhrudi Akbar, author
Wabah penyakit SARS tiba-tiba muncul menggemparkan dunia, setelah selama satu dasawarsa dunia sibuk dengan virus HIV/AIDS. Penyakit inipun disebabkan oleh virus. Penyebaran pertama di daratan China. Duniapun sibuk kembali berusaha membendung penyebaran virus yang mernatikan ini. Dibalik kesibukan tersebut ternyata ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari wabah virus ini.
Dunia periklanan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14026
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Silverman, George, author
In our hype-infested society, honest and positive word of mouth can multiply sales explosively. But for those who think it happens by chance (as most marketers do), this book will be an eye-opener. The surprising truth is that word of mouth can be implemented as strategically as any other form...
New York: American Management Association, 2001
e20438329
eBooks Universitas Indonesia Library
Ingram, Andrew, author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2005
659.142 ING a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arief Rijanto, author
Persaingan antar biro iklan scat ini sernakin ketat. Adanya dinamika perubahan dalam anggaran belanja iklan suatu perusahaan membuat biro iklan berusaha untuk mengembangkan strategi mempertahankan kliennya. Hubungan jangka panjang dengan kliennya sangat berpengaruh pada kelangsungan pendapatan atau laba biro iklan. Pemasaran relasional menjadi salah satu strategi yang dapat digunakan untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20115
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fonny Arisandy Jacob, author
lklan berevolusi sesuai dengan perkembangan masyarakat. Jika konsumen semakin cerdas, maka hal ini pun akan terefleksi pada iklan-iklan yang semakin kreatif dan variatif. Apabila kita bandingkan iklan tahun 1970-an dengan iklan tahun 2000-an, terdapat perbedaan yang sangat besar.
Dalam tulisan ini, peneliti akan menggunakan analisis diakronik untuk mendeskripsikan perkembangan penyajian 517...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T20202
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library