Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
Belch, George E., author
Boston: McGraw-Hill, 2009
659.1 BEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andalusia Martha Novaline, author
Penelitian ini bertujuan untuk merancang kerangka pemilihan media periklanan dengan menggunakan metode Grey Theory. Kondisi yang muncul adalah input informasi pada tahap awal tidak diketahui secara tepat dan lengkap, sehingga menambah kompleksitas pemilihan media periklanan. Metode pengambilan keputusan Grey Theory dipilih untuk mengatasi ketidakpastian tersebut. Penelitian ini berupa pemilihan media...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42872
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Jakarta: Kencana, 2011
659.1 MOR a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Morissan, M.A., author
Jakarta: Kencana, 2010
659.1 MOR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zyman, Sergio, author
Hoboken, N.J.: John Wiley & Sons, 2002
659.1 ZYM e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Boston: Pearson, 2012
659.1 MOR a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ayu Chory Anggraini, author
Wardah merupakan produk kosmetik yang berhasil menjadi pelopor kosmetik yang membentuk positioning Islamic brand sebagai strategi dalam menghadapi persaingannya di industri kosmetik. Disini, khalayak turut menentukan keberhasilan dari positioning yang dibentuk Wardah. Penelitian ini menggunakan teori pemahaman yang didukung konsep IMC untuk memahami pemahaman khalayak dalam konsumsi teks iklan Wardah....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44863
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Davis, Joel, 1950-, author
Jakarta: Rajawali, 2013
659.107 2 DAV p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tag, Nancy R., author
London: Sage, 2012
659.1 TAG s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wells, William D., author
Englewood Cliffs, N.J: Prentice-Hall, 1988
659.1 WEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library