Ditemukan 172 dokumen yang sesuai dengan query
Silaen, Anggiat Hasonangan Akmal, author
Bengkel XYZ adalah salah satu UMKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya dan memperluas jangkauan layanannya. Dalam perkembangannya, brand bengkel XYZ belum terlalu dikenal luas di luar wilayah Depok, karena itu penerapan strategi yang tepat perlu dilakukan untuk mengkomunikasikan layanan bengkel XYZ kepada masyarakat luas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49947
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Brigitta Lydia, author
AbdiHome-rumah kos adalah anak usaha dari PT Abdi Properti Indonesia di mana perusahaan ingin mengembangkan bisnisnya dengan target peningkatan pendapatan, penambahan rumah kos, dan okupansi. Dalam mencapai target tersebut, perusahaan akan melakukan pemasaran produk secara digital yang akan dibantu dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk membantu perusahaan dalam (1)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Devita Risvanti, author
Business coaching ini dilakukan pada UKM Pepari Leather. Pepari Leather merupakan UKM yang bergerak dibidang usaha produk berbahan dasar kulit, dengan produk unggulan tas. Produk yang dimiliki Pepari Leather terdiri dompet, tas, pouch, kunci mobil, gelang dan aksesoris lainnya. Saat ini, Pepari Leather terus mengalami peningkatan pada permintaan, namun demikian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Shigeno, Yasuko Maulina, author
Industri pakaian muslim dan kerudung dalam beberapa tahun terakhir tengah berkembang dan memberikan pintu peluang bisnis yang lebar. Dengan tingginya permintaan akan kerudung, maka dibutuhkan usaha untuk mendukung UMKM dalam memanfaatkan kesempatan ini. Larnis sebagai subjek dari penelitian ini merupakan salah satu UMKM yang menjual kerudung dari bahan rajut. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53567
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aldila Septia Berdapaningtyas, author
ABSTRAK
UKM yang menawarkan produk pakaian wanita dengan aplikasi sulam yang bernama Aleyka Baju Sulam Indonesia. Fokus dari tesis ini adalah peningkatan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online serta peningkatan efisiensi biaya dari UKM. Business coaching ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu depth interview dengan pelaku UKM.
Hasil yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Shabryna Riskia, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan hasil analisa dari proses business coaching UMKM bidang kreatif kepada Kriya & Me. Melalui proses interview serta observasi, dihasilkan prioritas permasalahan dalam perbaikan proses bisnis UMKM yaitu permasalahan brand awareness yang minim serta penetrasi produk yang belum maksimal. Penambahan channel distribusi, meningkatkan brand awareness melalui kegiatan public...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Andinna Eva Habiba, author
ABSTRAK
Peran UMKM yang sangat luas, baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun sumbangan pada Produk Domestik Bruto menyebabkan sebuah NGO bernama Women For the World tertarik untuk membina para UMKM. Usaha mikro pada makanan ringan adalah salah satu binaan Women For the World. UMKM ini berharap agar saluran distribusinya dapat meluas,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adityo Rahmanto, author
ABSTRAK
UKM CV. TM adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang industri daur ulang
sampah plastik menjadi tutup galon air minum dalam kemasan (AMDK) isi ulang, yang
terletak di Cakung, Jakarta Timur. Permasalahan yang diangkat di dalam tesis ini
banyak berkaitan dengan aspek operasi produksi yang dijalankan oleh CV. TM sebagai
sebuah perusahaan manufaktur....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aditya Ananda Uttama, author
ABSTRAK
Proses business Coaching bertujuan untuk memaksimalkan potensi pribadi
dan profesional dari pemilik usaha dengan proses stimulasi dan eksplorasi
pemikiran serta proses kreatif. Pada pelaksanaan business Coaching kali ini
Coach beserta Coachee akan memperbaiki model bisnis dan proses pemasaran
pada usaha mikro bernama Butik Kelambu yang menjual berbagai macam produk
kelambu. Proses yang dilakukan adalah dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Stone, Florence M., author
"Coaching, counseling, and mentoring can dramatically improve employee productivity and satisfaction. But there’s a big difference between continuously encouraging employees to do their jobs well (coaching), attempting to fix poor performance (counseling), and helping top performers excel (mentoring)...
New York: American Management Association, 2007
e20441365
eBooks Universitas Indonesia Library