Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 190 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nasution, Adhitya Yustia Rachman, author
ABSTRAK Penelitian yang dilakukan merupakan uraian penerapan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) yang meliputi strategi iklan, promosi penjualan, sponsorship, personal selling, dan public relation pada perusahaan yang bergerak dalam industri internet service provider (ISP). Penelitian ini dilatarbelakangi adanya target dan visi salah satu perusahaan ISP yang ingin dicapai dengan menerapkan strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Aninditya Wibawa, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang kinerja edukasi pemasaran Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam meningkatkan investasi di pasar modal. BEI berupaya meningkatkan literasi masyarakat di pasar modal melalui edukasi. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui bagaimana kualitas edukasi BEI dengan melihat kesenjangan antara ekspektasi dan persepsi masyarakat terhadap edukasi tersebut. Selain itu,...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintamy Dwi Noviana, author
ABSTRAK
Media yang digunakan pemasar produk maupun jasa mulai beralih dari media konvensional ke media internet. Hal ini didukung dengan jumlah penetrasi penggunaan internet yang terus bertambah, termasuk di Indonesia. Penetrasi internet tersebut menjadi salah satu kekuatan internet sebagai media komunikasi pemasaran. Terlebih lagi, biaya penggunaan internet sebagai media komunikasi pemasaran...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Anidya Priyadi, author
ABSTRAK
PT Broadband Multimedia Tbk Merupakan perusahaan yang bergerak dalam usaha penyelenggara program TV Kabel, dengan merk dagang Kabelvision Perusahaan yang bernaung di bawah grup usaha Lippo mulai beroperasi sejak awal tahun 1999 dengan cakupan jaringan kabel serat optik meliputi daerah-daerah Jakarta dan sekitarnya serta kota Surabaya dan Bali. Di dalam menentukan daerah yang akan dilewati...
2001
T5929
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tika Oktavianingsih, author
ABSTRAK
Merek korporasi merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan farmasi karena terkait erat dengan terbentuknya kepercayaan publik dan membangun loyalitas. Sebagai perusahaan baru di Indonesia, Mundipharma, perlu membangun kesadaran merek korporasi mereka agar para pemangku kepentingan mengetahui eksistensi mereka. Dalam komunikasi pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu merupakan bentuk kolektif dari keseluruhan...
2017
T48549
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi, author
Produk Film dan serial TV India sudah bukan hal yang asing lagi di Indonesia. Banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai program India membuat beberapa stasiun TV nasional memutar program bertema India, salah satunya MNC TV. MNC TV bekerja sama dengan PH Shandika Widya Cinema memproduksi program ldquo;Bollywood Update rdquo;. Namun sejalan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T49753
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Fairuz Hardiyanti, author
ABSTRAK
Tulisan ini membahas kegiatan komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh The Body Shop Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memelopori green marketing, serta dampak kegiatan tersebut terhadap ekuitas mereknya. Beberapa saluran komunikasi pemasaran terpadu yang terlihat digunakan secara signifikan oleh The Body Shop Indonesia sebagai perusahaan kosmetik yang menerapkan green...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwin Siswantini, author
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mendapatkan gambaran terkait komunikasi pemasaran, pengalaman dan kualitas jasa sebagai penyebab terbentuknya citra dan kepuasan serta dampaknya pada loyalitas wisatawan nusantara di tempat rekreasi air terjun. Objek penelitian ini adalah tempat wisata air terjun di Bogor, yaitu Curug Bidadari dan Curug Nangka. Jumlah sampel yang akseptabel dalam...
Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
330 JOMUT 13:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Aritonang, Dedi, author
Salah satu industri sabun mandi yang saat ini cukup memiliki daya lahan yang kuat terhadap krisis ekonomi adalah industri sabun mandi. Sabun mandi merupakan salah satu kebutuhan yang cukup vital dalam kehidupan manusia. Karena itu sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan jumlah penduduk, maka kebutuhan sabun mandi juga meningkat Walaupun demikian sebagai...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T793
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Acieta Arbi, author
ABSTRAK
Industri musik dan rekaman, yang melibatkan bermacam-macam aliran musik, selalu dipengaruhi oleh tren musik yang berlaku. Tahun 1999 merupakan tahun kesuksesan boyband, yaitu kelompok penyanyi vokal pria yang membawakan lagu pop yang easy listening atau enak didengar. Hal ini disebabkan karena suksesnya album-album dan konser-konser mereka sehingga memberikan inspirasi kepada perusahaan yang bergerak dalam...
2001
T709
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library