Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 70 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putri Neva Lumeta, author
Setiap industri kini didorong untuk memanfaatkan teknologi, tidak terkecuali bisnis ritel terutama minimarket. Meskipun pada dasarnya minimarket bertujuan untuk menjadi fasilitas belanja yang lengkap dan dekat dengan pemukiman, namun ternyata para pelaku bisnis melihat pentingnya bisnis ritel minimarket untuk membuka kanal berbelanja digital menggunakan aplikasi. Salah satu perusahaan minimarket dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Maulana Wicaksana, author
Dalam persaingan ketat di industri penerbangan, kepuasan dan loyalitas pelanggan sangat penting untuk memastikan kelangsungan dan keuntungan setiap perusahaan penerbangan. Pemanfaatan teknologi merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan konsistensi dalam penyediaan layanan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang penggunaan Self Service Technology (SST) dan dampaknya terhadap...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ulfah Suryani, author
Achievement of hospital marketing is strongly rely on their perception of costumer behaviour. Loyal costumer grow to be a valuable asset for health service provider. The understanding of costumer loyalthy development phases could construct costumer trustworthiness. Haji Hospitas is a private hospital located at Pondok Gede, East Jakarta From 2007's data...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T34551
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Afiifah Ghifari, aurthor
Customer value anticipation (CVA) merupakan konsep yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Konsep CVA dapat membantu perusahaan untuk memahami perubahan customer value pelanggan mereka dan mengembangkan poduk yang sesuai dengan perubahan value tersebut. Dengan mengembangkan dan menawarkan produk yang sesuai dengan value pelanggan, maka perusahaan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65459
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saragih, Maudy Bunga Rosmita, author
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran media sosial memiliki hubungan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan secara langsung dalam konteks Instagram @tokopedia. Namun, variabel pemasaran media sosial tidak memiliki hubungan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan. Pemasaran melalui media sosial Instagram @tokopedia, seperti informasi mengenai cashback, diskon, gratis...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Radita Senja Maharani, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara ethical sales behavior, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas nasabah bank syariah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah yang berada di kawasan Jakarta, depok, tangerang, dan bekasi. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling dan diperoleh 150 responden. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Titto Agil Prakosso, author
ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai perlakuan akuntansi atas akun diskon, voucher belanja, dan program loyalitas pelanggan di PT OFF yang merupakan sebuah perusahaan retail perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Pembahasan dalam laporan magang ini mencakup perlakuan akuntansi yang diterapkan oleh PT OFF, atas akun diskon, voucher belanja, dan program...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Mila Pradita Aulia, author
Dalam lingkungan bisnis yang berorientasi pada konsumen, pelaku usaha sudah tentu perlu memperhatikan kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen sehingga dapat mempertahankan loyalitas konsumen itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di mediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Citilink di Bandara Internasional...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firessa Yusti Pradhana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhcitra merek perusahaan (corporate brand image)terhadap komitmen pelanggan (customer commitment) dan loyalitas pelanggan (customer loyalty). Analisis data dilakukan dengan teknik Structural Equation Modeling (SEM) terhadap 164 responden yang memiliki dan menggunakan produk-produk Apple jenis apapun. Penelitian ini menemukan bahwa variabel corporate brand image berpengaruh positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Pradityo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji layanan mandiri perbankan berbasis kualitas layanan dan loyalitas pelanggan perbankan seluler daring BNI di Jakarta. Pada penelitian ini Dimensi yang diukur untuk kualitas layanan yang digunakan adalah kenyamanan, keandalan & keamanan, daya tanggap, dan personalisasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi yang...
2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>