Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 112 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Desesri Ralifia, author
ABSTRAK Green advertising merupakan persuasi massal yang mengkomunikasikan aspek pro-lingkungan suatu produk. Penelitian ini melihat hubungan persepsi pada komponen visual green advertising terhadap niat pembelian, bagaimana memori mempengaruhi hubungan kedua hal tersebut, dan bagaimana rata-rata niat pembelian antara experimental dan control group. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Kairani, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel kualitas jasa, nilai, dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen di Lembaga I CAN READ. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 155 orang yaitu orang tua murid di...
2014
S53943
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haekel Prashatya, author
[ABSTRAK
Studi ini mempelajari niat membeli produk resmi pada penggemar serta peran kegemaran itu sendiri sebagai moderator antara niat membeli produk umum dan spesifik (terkait kegemaran), ditengah maraknya pembajakan dan tantangan seperti perbedaan budaya khususnya untuk produk luar. Model TPB (Theory of Planned Behavior) yang diajukan Ajzen (1991) digunakan dalam menjelaskan kecenderungan tingkah laku ini. Studi...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S62286
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elissa Dwi Lestari, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai persepsi terhadap lingkungan dan risk propensity sebagai faktor yang mempengaruhi niat dan orientasi kewirausahaan. Kondisi perubahan lingkungan yang penuh dengan ketidakpastian, organisasi harus senantisa dinamis dan meningkatkan kewirausahaan sebagai salah satu bentuk respon stratejik. Orientasi kewirausahaan akan memampukan organisasi untuk mengidentifikasi dan mengeksploitasi peluang-peluang baru yang...
2016
T46036
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aidya Putri Kusuma, author
ABSTRAK
Media sosial berkembang sangat cepat di seluruh dunia sejak 2009. Banyak orang menggunakan media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru dan untuk berkomunikasi dengan yang lain, sehingga agensi pemerintah di seluruh dunia mulai tertarik untuk menggunakan media sosial sebagai alat untuk berkomunikasi dengan masyarakatnya. Namun, masyarakat belum melihat media sosial sebagai...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Puja Ramadhan, author
ABSTRACT
Technology has played a significant role in shaping the landscape of retail industry. The advancement of technology in service delivery has affected the way customers interact with company. However, this capital invested by company will not pose its true benefits if not utilized by customers. This research attempted to elaborate...
2017
S68799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shoffan Ardhika Wijoyo, author
Untuk mencapai kesuksesan dalam diferensiasi produk, perusahaan menghabiskan jutaan dolar setiap tahunnya untuk menandatangani selebriti guna mendukung kontrak dukungan terhadap merek, sebagai sumber efek yang memainkan peran penting dalam komunikasi persuasif. Berdasarkan teori kredibilitas sumber dan teori diferensiasi produk, penelitian ini menguji hubungan kausal antara kredibilitas endorser, sikap merek, kredibilitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S70046
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raynaldi Kosasih, author
Riset ini menggunakan model oleh Biscaia Correia Rosado Ross dan Maroco 2013 yang telah dimodifikasi yaitu mengenai peran dari sponsor olahraga terhadap hubungan antara loyalitas tim kesadaran merek sikap konsumen dan niat beli oleh penggermarnya. Riset ini adalah riset kuantitatif dengan tipe penelitian survei studi cross sectional. Hasil dari riset menunjukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61657
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Feby Restu Hanny, author
Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi generasi milenial dalam mengadopsi penggunaan fintech. Ide dari penulisan penelitian ini didasari oleh penggunaan financial technology yang mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. Generasi milenial dipilih sebagai objek penelitian, karena generasi ini memiliki kemampuan adaptasi yang cepat dalam menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Mulyati Febrianti, author
Niat berhenti kerja pekerja milenial (lahir tahun 1980-2000) lebih tinggi dibanding dengan pekerja generasi lainnya. Berdasarkan teori job demand-resources, kesempatan berkembang berhubungan negatif dengan niat berhenti kerja melalui keterlibatan kerja. Penelitian dilakukan untuk melihat peran keterlibatan kerja terhadap hubungan antara kesempatan berkembang dan niat berhenti kerja pada pekerja milenial. Partisipan...
Depok: 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>