Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 200 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Egi Widya Nur Iqbal, author
[ABSTRAKbr Youth shoppers merupakan kelompok umur yang terus berkembang sehingga menjadikan kelompok umur ini sebuah segmen yang sangat berarti di pasar. Ditambah lagi jumlah mall sebagai tempat berbelanja yang semakin hari kian bertambah di kota Jakarta, sering dijadikan tempat untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri dari youth shoppers. Studi ini membagi youth...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60103
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Lestiyono, author
The growth of modern retail in the last of 5 years was marked with entering of some foreign modern retails in Indonesia, they make a competition in retail business expands very fast. These conditions was marked with changing of buying pattern from traditional market to modern market that so much...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26521
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Neo, Lynda Wee Keng, author
Indonesia: Bhuana Ilmu populer, 2005
658.87 Neo f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Saria Diah Ayu Gufronika, author
Bahaya asap rokok merupakan penyebab utama pencemaran udara di dalam ruangan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menyadari perlunya adana kebijakan yang memberikan perlindungan terhadap para perokok pasif. Lahirnya PERDA Nomor 2 Tahun 2005 tentang Pengendalian Pencemaran Udara yang mengatur tentang KDM, menempatkan pemerintah Prpvinsi DKI Jakarta sebagai pemerintah provinsi pertama...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T32930
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viena Rachmania Priyono, author
ABSTRAK
Fenomena perilaku compulsive buying di Indonesia menjadi latar belakang penelitian ini. Motivasi compulsive buyer pun beragam dalam berbelanja. Kehadiran daily deals website yang menawarkan diskon dengan tinggi dengan waktu yang terbatas, diyakini dapat meningkatkan perilaku compulsive buyer di konsumen Indonesia. Penelitian ini ingin melihat pengaruh compulsive buying terhadap shopping motivation...
2016
S63818
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Renita Andriyaneu Soraya, author
ABSTRAK
Kebijakan kantong plastik berbayar di Indonesia yang ditetapkan pada tanggal 21 Februari 2016 menjadi sebuah sejarah baru di Indonesia. Hal ini menjadi sangat menarik diperbincangkan karena dengan adanya kebijakan ini maka hal tersebut berpengaruh terhadap kebiasaan konsumen di Indonesia salah satunya adalah bagaimana kebiasaan konsumen di Indonesia dalam memilih untuk...
2016
S63338
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalila Putri Paramadani, author
ABSTRAK
Penggunaan internet di Indonesia sudah semakin melesat terutama pada bidang e-commerce online shopping yang berhubungan dengan produk fashion. Produsen melihat penjualan secara online dapat menjadi peluang untuk meningkatkan suatu penjualan karena di zaman sekarang mempunyai toko offline dan online dapat memudahkan produsen untuk memasarkan produknya terutama di bidang fashion. Sebagai...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Pramudya Ridho Pambudi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas suasana ruang shopping street atau jalan perbelanjaan outdoor yang dihadirkan di dalam koridor pusat perbelanjaan indoor sebagai strategi untuk merespons gaya hidup. Penelitian yang kami lakukan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: 1 kenapa ada pusat perbelanjaan yang menghadirkan suasana jalan perbelanjaan di dalam koridornya? 2 Segmen pasar...
2017
T47863
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alisha Safira, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki sentra batik yang tersebar di berbagai wilayah, salah satunya adalah Kabupaten Cirebon. Kawasan Batik Trusmi di Kabupaten Cirebon dikenal sebagai salah satu sentra batik dan tujuan wisata belanja di Provinsi Jawa Barat. Di kawasan ini terdapat banyak toko yang menjual produk batik dan memberikan pilihan bagi wisatawan belanja...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Cahyani Mei Yanti, author
Salah satu ciri dari industri ritel adalah hambatan masuknya rendah (low barrier to entry), hal tersebut yang selalu menjadi faktor pendorong bagi retailer lokal maupun retailer asing untuk selalu melakukan ekspansi usahanya. Pesatnya pembangunan pusat-pusat perbelanjaan (shopping center) seperti plaza dan mall di Indonesia di satu pihak telah memberi peluang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T10407
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>