Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Prasetyo Adi Yudhistira, author
Penelitian ini menganalisis efek moderasi terhadap hubungan antara performa buruk sebagai direct determinant perusahaan dengan niat mengganti (switching intention) dari konsumen pada industri salon. Performa buruk dibagi menjadi: kegagalan kualitas jasa (service quality failure), harga yang tidak adil (unfair price), komitmen organisasi yang rendah terhadap pelanggan (low organization commitment to...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S6660
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hade Rachmat Daniel, author
Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan infrastruktur, maka pemerintah membuat berbagai macam kebijakan yang salah satunya yaitu mengoptimalkan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Melalui Kebijakan Sinergi BUMN tersebut, Pemerintah telah memberikan kewenangan dan keleluasaan kepada BUMN di berbagai sektor salah satunya adalah sektor pengadaan. Dalam melakukan proses pengadaan barang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
T54779
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erwin Freddy, author
Pasar merupakan faktor kunci dalam hukum persaingan. Struktur pasar dari pasar persaingan tidak sempurna dapat dijadikan kriteria untuk mengukur tingkat persaingan yang terjadi di pasar. Ketika terjadi persaingan di pasar, hal yang harus dipertimbangkan adalah penguasaan pasar. Penguasaan pasar diatur dalam Pasal 19 UU No. 5 Tahun 1999. Ada empat...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T16618
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sabina Katya Viena Diva, author
Ambush marketing menjadi hal yang kerap terjadi pada saat penyelenggaraan event olahraga. Ambush marketing dipahami sebagai persaingan curang oleh sebuah perusahaan yang bukan merupakan sponsor resmi sebuah event, menggunakan merek atau lambang event yang dilindungi dan memposisikan perusahaannya sebagai sponsor resmi event tanpa memiliki hak lisensi yang sesuai. Sebagai strategi pemasaran, cara ini efektif oleh...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rasong, Grace Olivia Paloma, author
Gojek dan Tokopedia saat ini merupakan raksasa di dunia industri digital Indonesia. Gojek adalah perusahaan transportasi online terbesar dan Tokopedia adalah platform e-commerce terbesar di Indonesia. Kolaborasi keduanya telah menggabungkan layanan on-demand, layanan keuangan, dan layanan e-commerce dalam satu sistem. Beberapa pihak berpendapat bahwa kolaborasi Gojek dan Tokopedia di bawah...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Richi Aprian, author
Tesis ini membahas mengenai Pengaturan Mengenai Non-Independent Leasing Company di Indonesia, Untuk Mengetahui praktek bisnis yang dijalankan oleh Non-Independent Leasing Company bertentangan dengan Undang-Undang Larangan Praktik Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat. Metode penulisan ini adalah deskriptif analitis, dengan pendekatan yuridis normatif dalam memperoleh data sekunder dari hasil studi kepustakaan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
T26043
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Estella Nava Prasetya, author
Fenomena meningkatnya harga minyak goreng kemasan sejak tahun 2022 di Indonesia salah satunya disebabkan oleh pelaku usaha yang diduga secara bersama-sama telah melakukan perjanjian ataupun kegiatan persaingan usaha yang tidak sehat, sehingga menyebabkan masyarakat kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng kemasan. KPPU kemudian menindaklanjuti fenomena tersebut dengan menggelar persidangan tentang adanya dugaan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriana Ilham Warsono, author
ABSTRACT
Program diskon pelanggan merupakan salah satu strategi pemasaran dengan cara memberikan pengurangan harga yang diberikan oleh suatu pelaku usaha kepada konsumen untuk menarik minat beli dari konsumen tersebut. Tujuan dari pemberlakuan program diskon pelanggan adalah menjaga loyalitas dari konsumen agar tetap melakukan pembelian kepada pelaku usaha tersebut. Contoh dari program...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Yani, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2006
343.072 AHM a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Robin Setiawan, author
[Penggabungan perusahaan atau merger merupakan suatu upaya bagi grup usaha untuk memperluas jaringan usahanya khususnya bagi kelompok usaha yang ingin berkembang dalam waktu yang relatif singkat. Efek negatif dari sebuah tindakan merger memiliki kaitan erat dengan isu terjadinya monopoli yang dilarang oleh Undang-Undang No. 5 Tahun 1999 Tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak...
[, Universitas Indonesia], 2014
S56504
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>