Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 381 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fauzia Nashiha, author
[ABSTRAK
Kemajuan teknologi internet dan media sosial memberikan Electronic Word of Mouth (e-WOM) kemampuan untuk mencapai lebih banyak orang dan memiliki pengaruh yang lebih besar dalam memengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh e-WOM yang tercipta di media sosial terhadap reputasi PT GO-JEK Indonesia. Metode penelitian yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S62668
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Widya Mustika, author
ABSTRAK
Penerapan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen mereka. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di Pesona Alam Resort & Spa dalam menciptakan word of mouth konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden...
2016
S64793
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lilie Mundalifah Roosman, author
This study focuses on the way in which the Dutch monophthongal vowels are pronounced by Indonesian students. To investigate whether Indonesian students realize the Dutch vowels correctly, especially when they are stressed, I analysed duration and quality of stressed and unstressed Dutch vowels. Measurements were done on the duration and...
Depok: University of Indonesia, Faculty of Humanities, 2009
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Clara Fransisca, author
ABSTRAK
Dokumen ilmiah memuat ilmu pengetahuan yang dihasilkan dari penelitian. Dokumen-dokumen ini saling terhubung apabila terdapat hubungan antara penelitian yang satu dengan yang lain. Bidang ilmu pengetahuan merupakan bagian penting dalam menganalisis perkembangan ilmu pengetahuan. Domain kajian suatu bidang ilmu pengetahuan dapat dilihat dengan bantuan alat visualisasi. Salah satu bentuk visualisasi...
2016
S66264
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marini Fabiano, author
ABSTRAK
Global Competitiveness Index 2016 yang dirilis oleh World Economic Forum menunjukkan bahwa Indonesia mengalami penurunan peringkat dari segi pendidikan dasar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan tidak hanya penting bagi pengembangan diri individu, namun juga bagi daya saing bangsa. Sebagai bentuk alternatif bagi para siswa untuk mendapatkan pembelajaran tambahan selain dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nursito Dwi Utomo, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pembentukan kata serapan Bahasa Inggris dalam istilah medis Prancis. Penelitian ini menggunakan artikel dari situs pengetahuan medis Prancis Doctissimo.fr sebagai sumber data kata serapan. Setiap kata serapan ditelaah menggunakan kamus le Petit Robert 2014 untuk mengidentifikasikan akar katanya dalam Bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan pendekatan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Balukh, Jermy I., author
It is cross-linguistically defined that adjective is a word category that typically denotes quality and attributes. This category basically falls into semantic properties denoting age, dimension, values, and colours. They also indicate human propensities, physical properties, and speed. Syntactically, adjective typically functions as noun modifiers. However, many adjectives also share...
University of Indonesia, Faculty of Humanities, 2015
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrina Mazaya, author
ABSTRAK
Era baru digitalisasi mengubah perilaku seseorang memanfaatkan jejaring sosial saat membuat keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana religiosity, annoyance, brand awareness, word of mouth, dan user interaction di media sosial mempengaruhi donation intention. Penelitian ini kemudian membandingkan hasil dari responden yang sudah pernah dan belum pernah berdonasi. Untuk menguji...
2017
S67649
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Dame Emanuela, author
ABSTRAK
Dunia ritel mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Maraknya penggunaan internet berimbas kepada toko ritel offline untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan kepada pengunjungnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh in-store shopping experience terhadap revisit intention dan positive word of mouth pada JD.ID X-Mart di Jakarta. Selanjutnya,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library