Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 377 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kevin Aprilio Kurniawan, author
ABSTRACT
Kepercayaan terhadap pesan iklan kini telah tergeser oleh tingginya kepercayaan pada pesan yang dari word of mouth. Penelitian ini menganalisis bagaimana word of mouth mempengaruhi tahapan proses pengambilan keputusan pada konteks layanan streaming musik Spotify, di mana word of mouth pada penelitian ini ditinjau melalui aspek pendorongnya yang berasal dari...
2017
S66685
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vidiah Vebrinasari, author
ABSTRAK
Kebiasaan konsumen dalam mencari informasi produk secara online sebelum berbelanja dan membagi informasi setelah menggunakan produk, telah menempatkan e-word of mouth e-WOM sebagai fokus strategi pemasaran produk. Salah satu produk yang mengandalkan e-WOM dalam memasarkan produknya adalah Purbasari Lipstick ColorMatte, yang menggunakan review beauty blogger sebagai media pemasaran. Tujuan dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Jason, author
ABSTRAK
Jurnal ilmiah ini berfokus kepada kegiatan komunikasi pemasaran sebuah pusat perbelanjaan, yakni Central Park Jakarta, dengan memanfaatkan Pokemon Go, permainan yang menjadi fenomena di seluruh dunia pada pertengahan tahun 2016. Analisis dilakukan terhadap media digital, eventdan public relations dari Central Park Jakarta. Penulis berupaya untuk menyimpulkan upaya-upaya apa saja yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, Silvia, author
ABSTRAK
Penulis meneliti mengenai pengaruh penggunaan endorser credible terhadap terhadap keinginan membeli dari konsumen, dengan menggunakan Information Acceptance Model untuk mengetahui pengaruh informasi yang disampaikan dalam bentuk komen pada akun instagram endorser credible mengenai suatu produk dapat diterima oleh konsumen sebagai informasi yang berguna, sehingga konsumen akan mengadopsi informasi tersebut, selanjutnya...
2017
T48163
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Juharma Zanira, author
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan di poliklinik RS Kartika Husada Setu ini membahas hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum , yang dinilai penulis penting dilakukan untuk acuan rumah sakit dalam menetapkan strategi pemasaran. Penelitian dilakukan dengan disain kuantitatif, metode survei dan pendekatan crossectional. Berdasarkan hasil penelitian diketahui mayoritas...
2016
T47753
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lidia Putri Sulistyani, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dinamika interaksi dan aktivitas berbagi informasi pada grup traveler daring dan peran anggota sebagai komunikator pariwisata Indonesia melalui thread yang diposkan. Agar tujuan penelitian tercapai, kerangka teoritis disusun dari penelitian sebelumnya dalam lingkup ilmu komunikasi terutama knowledge sharing, electronic word of mouth, user generated content...
2017
S68640
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ariyati, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara sikap terhadap matematika dan strategi metakognisi dalam penyelesaian soal cerita matematika pada siswa kelas 3 Sekolah Dasar SD. Pengukuran sikap terhadap matematika dilakukan menggunakan alat ukur Math and Me Survey M MS yang telah diadaptasi. Strategi metakognisi diukur menggunakan teknik think...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S67483
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggara Pranaspati, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi membantu tumbuhnya usaha-usaha baru, salah satunya adalah bisnis-bisnis rintisan atau startup yang menandakan semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan kepada masyarakat. Salah satu contohnya adalah ride hailing services seperti Gojek, Uber, dan Grab. Pada sisi lain, perkembangan teknologi ini memacu banyaknya informasi iklan dan pemasaran yang hanya...
2017
S67672
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Quwaisy Ardiatmala, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah faktor daya tarik pesan viral dan kredibilitas sumber pesan mampu mempengaruhi sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian konklusif-deskriptif dengan waktu pengerjaan berdasarkan single cross-sectional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung pada variabel viral message appeal...
2017
S68894
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inan Nadya Junus, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emosi yang berupa rasa arousal tergugah dan pleasure senang terhadap satisfaction kepuasan , kemungkinan munculnya word of mouth WOM dan positive word of mouth dengan moderasi usia, jenis kelamin, dan pendapatan dalam konsumsi film di negara berkembang. Studi kasus yang diambil adalah film Indonesia....
2017
S67601
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library