Ditemukan 91 dokumen yang sesuai dengan query
Linda Dwi Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust-Attachment terhadap Intention to Use dalam ekonomi berbagi khususnya untuk studi kasus Airbnb di Indonesia. Berdasarkan teori model Trust Building, penelitian ini diperkuat untuk menguji keterikatan yang ada antara pengguna dan Airbnb serta pengguna dengan tuan rumah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Redo Nugroho, author
Tingginya permintaan pangan halal memberikan peluang bagi produsen pangan halal khususnya di Indonesia untuk memperluas pasarnya baik di dalam negeri maupun luar negeri. Saat ini, halal tidak lagi didefinisikan sebagai kewajiban agama, tetapi dianggap sebagai standar pilihan bagi umat Islam dan non-Muslim di seluruh dunia, sehingga sangat potensial untuk menjangkau...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Niken Purnama Sari, author
Skripsi ini membahas mengenai persepsi pengguna aplikasi Female Daily tentang karakteristik aplikasi seluler dan keterkaitan antara karakteristik aplikasi seluler yang diidentifikasi, manfaat yang dirasakan, dan perilaku pasca adopsi. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 310 pengguna aplikasi Female Daily. Dengan analisis menggunakan structural equation modelling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mike Oktavia Pintauli, author
Tujuan utama dari skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dengan jenis native advertising terhadap consumer attitude dan purchasing behavior. Native Advertising yang dimaksud merupakan iklan yang ditampilkan melalui media sosial YouTube. Data dari penelitian ini dikumpulkan dari kuesioner yang disebarkan kepada responden yang menggnakan aplikasi YouTube selama 6 bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Firessa Yusti Pradhana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhcitra merek perusahaan (corporate brand image)terhadap komitmen pelanggan (customer commitment) dan loyalitas pelanggan (customer loyalty). Analisis data dilakukan dengan teknik Structural Equation Modeling (SEM) terhadap 164 responden yang memiliki dan menggunakan produk-produk Apple jenis apapun. Penelitian ini menemukan bahwa variabel corporate brand image berpengaruh positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ajeng Makhriyani, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh store elements terhadap repatronage decision dengan dimediasi oleh emotional response dan overall evaluation dalam industri restoran etnis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.51. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa empat dari lima store elements berpengaruh positif dan signifikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Buky Sudradjat, author
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan identifikasi terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam melakukan keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ini dijelaskan oleh beberapa variabel: intelligence, design, choice, cost saving, time saving, dan satisfaction. Penelitian ini merupakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Rizkitarini Hapsari, author
Penelitian ini menjelaskan perceived fit antara sudut pandang konsumen dan aktivitas CSR yang selanjutnya mempengaruhi loyalitas konsumen melalui variabel mediasi, yaitu persepsi konsumen mengenai CSR dan C-C Identification. Peneliti pada tahapan awal melakukan riset eksploratori untuk mendapatkan gambaran dan pemahaman mengenai permasalahan penelitian, untuk menjadi input pada tahap selanjutnya yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Annanda Fatmawati, author
Perkembangan teknologi pada telepon seluler memicu inovasi di segala bidang termasuk bidang pemasaran. Iklan saat ini dapat disampaikan melalui perantara media mobile (mobile advertising). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang telah diuji sebelumnya terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia. Penelitian dilakukan terhadap 116 responden selama bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Bayu Auguste Bartholdi, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Pemasaran Relasional terhadap Loyalitas Pelanggan. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian causal. Untuk menganalisis dampak dari pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan digunakan Analisis regresi berganda yang bertujuan untuk menguji kelima konstruk utama (trust, commitment, bonding, communication dan satisfaction) terhadap loyalitas pelanggan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library