Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 238 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Safina, author
ABSTRAK
Media pemasaran interaktif dengan menggunakan social media merupakan suatu inovasi untuk memasarkan sebuah produk, juga menjalin interaksi antara brand dengan konsumennya. Banyak perusahaan telah memanfaatkan social media, khususnya Twitter, tidak hanya untuk memasarkan produknya, namun juga untuk membangun engagement dengan para konsumennya, salah satunya Starbucks Indonesia. Melalui artikel ini,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Sanjaya, author
Kompetisi yang sengit mendorong korporasi otomotif menggunakan Twitter. Pemeliharaan hubungan yang tepat menghasilkan output berupa komitmen. Meningkatnya komitmen juga seiring dengan meningkatnya pengaruh pada microblog. Untuk dapat mengidentifikasi strategi pemeliharaan hubungan yang digunakan korporasi otomotif maka digunakan studi analisis isi dengan statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa positivity dan access...
2015
T44607
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ditty Heppyanti Lulu, author
Tesis ini membahas tentang media sosial microblogging yang digunakan oleh radio Lembaga Penyiaran Publik (LPP) maupun dari Lembaga Penyiaran Swasta (LPS). Penggunaan media sosial microblogging pada radio LPP maupun LPS, dilakukan dengan menentukan alasan-alasan yang menjadi dasar penggunaan media sosial microblogging; fungsi dan posisi media sosial microblogging bagi radio; serta...
2015
T41156
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nailul Mona, author
ABSTRAK
Mekanisme contagion menyebabkan perilaku menyebar dan ditiru dalam jaringan sosial. Mekanisme contagion terjadi dalam dua cara, yaitu cohesion dan structural equivalence. Mekanisme semacam ini juga dapat terjadi pada perilaku bullying oleh pelajar remaja. Penelitian dilakukan pada jaringan peer group di pondok pesantren, yang terdiri dari enam angkatan pelajar SMP dan SMA. Dengan menggunakan pendekatan mixed...
2016
T46288
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintamy Dwi Noviana, author
ABSTRAK
Media yang digunakan pemasar produk maupun jasa mulai beralih dari media konvensional ke media internet. Hal ini didukung dengan jumlah penetrasi penggunaan internet yang terus bertambah, termasuk di Indonesia. Penetrasi internet tersebut menjadi salah satu kekuatan internet sebagai media komunikasi pemasaran. Terlebih lagi, biaya penggunaan internet sebagai media komunikasi pemasaran...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardo, author
ABSTRAK
Dunia public relations mengalami perkembangan seiring berkembangnya teknologi menuju arah yang lebih dinamis dan cepat. Memanfaatkan platform digital dan menggunakan media sosial seperti Twitter, praktisi public relations saat ini seolah difasilitasi untuk dapat berkreasi dalam melaksanakan perannya di perusahaan. Para praktisi public relations menggunakan model yang diungkapkan Grunig dalam menjalankan...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fariz Panghegar, author
Skripsi ini membahas dinamika relasi kuasa antara pihak pengusaha, pemerintah dan masyakarat dalam penyelenggaraan layanan angkutan kota (angkot) di Jakarta. Bisnis layanan tranportasi merupakan bisnis berbasis penguasaan lahan yaitu trayek sebagai ruang produksi jasa layanan. Privatisasi layanan angkot tanpa pengaturan tegas tentang penguasaan hak pengelolaan trayek menyebabkan trayek angkot dikuasai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S44976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagaskara Putra Sulaksono, author
ABSTRAK
Tujuan dari jurnal ini untuk mengetahui strategi pemasaran berbasis komunitas atau community marketing yang dilakukan oleh Coffee Toffee. Community marketing yang dilakukan oleh Coffee Toffee sesuai dengan strategi pemasaran community marketing versi Kothler dan Armstrong. Penulis melihat adanya dampak signifikan strategi pemasaran community marketing Coffee Toffee yang memanfaatkan media sosial...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Audria Sabila Andjani, author
Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat partisipasi para fans dalam fandom telah mencapai tingkat keterlibatan yang semakin tinggi. Karya fans yang berfokus pada slashing atau pada pasangan laki-laki telah sering menjadi subyek diskusi akademis karena dianggap sebagai wadah untuk mengeksplorasi konstruksi gender. Namun, hanya sedikit penelitian akademis yang dilakukan pada karya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Makalah ini membahas tentang peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan. Kasus yang diambil adalah kampanye BTS Meal yang dilakukan oleh McDonalds, yang memicu kontroversi karena memicu kerumunan dan tidak menaati protokol COVID-19. Kejadian ini memicu peliputan negatif dari berbagai media tradisional dan modern mengenai penutupan gerai oleh aparat dan tidak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
TA-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>