Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 67 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sari Dewi Ayuningrum, author
Tingginya jumlah angka milenial di lingkungan kerja dengan karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan generasi pendahulunya melatarbelakangi penelitian ini. Memahami karakter dari setiap generasi merupakan urgensi tersendiri untuk mendukung kinerja perusahaan. Oleh karena itu, perlu adanya strategi Employer Branding yang tepat bagi perusahaan BUMN khususnya untuk karyawan milenial. Tujuan penelitian ini...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Charissa Auvarda, author
Pada akhir tahun 2019, muncul Corona Virus Disease atau COVID-19 yang diumumkan oleh World Health Organizations (WHO) sebagai pandemi global. Akibat dari penyebarannya yang sangat cepat Indonesia melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk daerah - daerah yang memiliki angka persebaran yang tinggi, terutama JABODETABEK. Semakin meluasnya virus dari COVID-19...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Farid Raditia, author
Tesis ini membahas kemampuan mahasiswa Pasca Sarjana Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UI angkatan 2006 dalam menelaah teori — teori komunikasi organisasi, budaya organisasi, merger dan perubahan budaya organisasi pasca merger untuk meneliti bagaimana dampak dari kegiatan komunikasi internal terhadap perubahan budaya pasca merger dalam suatu perusahaan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25752
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Novitaria, author
Tesis ini membahas tentang peranan humas serta program-program yang dilakukan oleh humas organisasi olahraga di Indonesia dalam memasarkan olahraga dan meningkatkan citra olahraga, dimana fungsi dan tujuan humas adalah menciptakan citra yang baik dari organisasi dihadapan publiknya. Humas sangat bermanfaat bagi suatu organisasi dalam mengelola iklim organisasi yang kondusif dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25734
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadila Zahara Faradysa, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi Generasi Z terhadap strategi komunikasi pemasaran Dear Me Beauty yang melibatkan keragaman dan inklusi, khususnya pada dimensi ras dan etnis, gender, serta usia. Persepsi tersebut dipengaruhi oleh latar belakang, pengalaman, serta budaya. Sebagai generasi yang tumbuh di tengah lingkungan yang lebih beragam, membuat Generasi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfarida Herlina, author
Dampak pandemi COVID-19 pada sektor pariwisata membuat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/ Baparekraf) merancang strategi pemasaran sosial kampanye program #InDOnesiaCARE. Kampanye program #InDOnesiaCARE bertujuan untuk membangun keyakinan (building confidence) pelaku usaha pariwisata dan meraih kepercayaan (gaining trust) calon wisatawan melalui protokol pariwisata CHSE (cleanliness,...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Endang Mudiastuti, author
Tesis ini untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kualitas komunikasi organisasi dengan melihat pengaruh iklim komunikasi, struktur organisasi, dan pengaruh budaya organisasi terhadap komunikasi organisasi. Berdasarkan pada teori Creswell, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan penentuan responden melalui teknik acak bersusun. Uji validitas menggunakan analisa faktor eksploratori sehingga terbentuknya faktorfaktor...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35571
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Putri Hapsari, author
ABSTRACT
Penelitian ini mendiskripsikan proses difusi inovasi dalam penerapan Knowledge Management dengan melihat elemen-elemennya yaitu penerapan KM sebagai inovasi, pemanfaatan saluran-saluran komunikasi, waktu dan sistem sosial, pada organisasi non-profit yang memberlakukan aktifitas/program KM secara tidak wajib. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif etnografis pada organisasi non-profit di Jakarta yang merupakan tempat peneliti bekerja saat waktu penelitian. Penelitian...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41840
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Dianita Ruswaldi, author
Penelitian ini bertujuan untuk menggali hubungan program CSR terhadap perilaku konsumen dalam menyikapi komunikasi isu kanker payudara, dengan mengambil studi kasus Breast Cancer Campaign yang dilakukan oleh Estee Lauder Indonesia di Jakarta pada Oktober 2013 silam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan program CSR Breast Cancer Campaign yang dilakukan oleh...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42328
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Doddy Zukifli Indra Atmaja, author
Tesis ini meneliti pengaruh kualitas layanan yang diberikan oleh lembaga birokrasi/organisasi pemerintah terhadap kepuasan yang didapat pengguna jasa layanannya. Di dalam tesis ini dibahas mengenai bagaimana komunikasi organisasi dan komunikasi interpersonal yang tercakup dalam kelima variabel kualitas layanan, yaitu Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Tangibles (bukti langsung) dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T36055
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>