Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andrea Ambiayu Hanan, author
Latar belakang dari penelitian ini ialah adanya dugaan penyelewangan pada proyek infrastruktur PT Mass Rapid Transit Jakarta yang merupakan BUMD tergolong baru, namun juga memiliki beberapa prestasi yang berkaitan dengan penerapan sistem GCG yang dianut oleh Perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan prinsip-prinsip good corporate governance di PT Mass...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhina Nur Faeratina, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kinerja Unit Pelayanan Informasi Publik Kementerian PPN/Bappenas . Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori pengukuran kinerja birokrasi publik melalui lima dimensi dengan sebelas indikator yang menunjukan capaian kinerja. Pendekatan kuantitatif dilakukan melalui pendapat masyarakat serta karakteristik kinerja Unit Pelayanan Informasi Publik...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutia Safira, author
Pada Agustus 2017 Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika Subdirektorat Pengendalian Konten Internet menciptakan layanan pengaduan masyarakat terkait konten negatif yang diberi nama Aduan Konten. Layanan Aduan Konten tersebut dibuat dengan mengedepankan segi transparansi setelah layanan pengaduan masyarakat sebelumya yaitu Trust Positif dan Lapor.go.id dianggap belum cukup efektif dan memenuhi dari berbagai...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widia Afrianti Putri Krisna, author
Penelitian ini membahas mengenai kualitas layanan pencegahan kekerasan seksual pada KRL Commuter Line berdasarkan sudut pandang pengguna di Jabodetabek. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kualitas layanan Commuter Line berdasarkan metode Importance Performance Analysis yang membandingkan nilai kinerja dengan kepentingan layanan serta mengidentifikasi layanan apa yang dianggap penting sehingga perlu diperbaiki...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chyntia Selvi Anggraeni, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat analisis penerapan melalui sosialisasi dan internalisasi nilai-nilai budaya organisasi Fly Hi di Garuda Indonesia. Pertanyaan dalam penelitian ini adalah Bagaimana proses sosialisasi dan internalisasai Nilai Budaya Fly Hi di Garuda Indonesia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Untuk mendapatkan semua data dan informasi,...
2015
S59465
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arum Mardikawanti, author
ABSTRAK
Experiential Marketing adalah kemampuan dari suatu produk dalam menawarkan pengalaman holistik hingga menyentuh hati dan perasaan konsumen. Dengan mendapatkan pengalaman yang baik melalui Experiential Marketing dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan Brand Advocacy dan menjadi relawan sebuah perusahaan atau dapat disebut sebagai brand advocates suatu produk untuk menyebarkan informasi positif. Tujuan...
2015
S59351
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Febrian Triaz Putra, author
ABSTRAK
Kebijakan Uji Emisi dan Perawatan Kendaraan ini menarik untuk dilihat dari sisi implementasinya, karena kebijakan ini sering disalahartikan dengan kebijakan uji laik kendaraan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menggambarkan faktor-faktor yang menghambat dalam pelaksanakan kebijakan Peraturan Gubernur ini. Penelitian ini melihat implementasi kebijakan uji emisi melalui pendekatan model-model implementasi kebijakan...
2015
S61005
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situmorang, Tama Ulita, author
ABSTRAK
Customer engagement merupakan sebuah keadaan dimana level fisik, kognitif, dan emosional customer muncul karena hubungannya dengan suatu organisasi atau perusahaan. Customer engagement dapat terbentuk dari faktor brand relationship terkait seperti komitmen, kepuasan dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer engagement yang dilakukan oleh Nike pada Nike Running Application terhadap brand loyalty pada sepatu...
2015
S61012
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Sisca Edline, author
Penelitian ini menjelaskan dua variabel yaitu kepuasan kerja dan turnover intentions. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intentions pegawai. Penelitian ini dilakukan terhadap pegawai KPPU di kantor Pusat. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada responden....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
S61008
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zuvita Hanifa Zarazita Syafril, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana implementasi kebijakan audit kepatuhan kepada penyedia barang dan jasa oleh PPATK. Pendekatan yang digunakan untuk penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi audit kepatuhan sudah dilakukan sesuai dengan Peraturan Kepala PPATK Nomor PER-10/1.02.2/PPATK/09/12, mulai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S61031
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>