Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Prilly Ramadhanty Qadri, author
ABSTRAK
Analisis Situasi: Hanya 20% responden yang mengetahui Investree. Terdapat pesaing dengan model bisnis serupa yaitu Modalku, Amartha, Koin Works, Uang Teman dan Taralite? Kurangnya literasi masyarakat akan teknologi keuangan. Perkembangan fintech sudah tumbuh pesat. Tidak seimbangnya jumlah lender dan borrower. Tujuan: Meningkatkan awareness dan trust masyarakat terhadap Investree sekaligus meningkatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Mustikoningsih, author

PDaja.com merupakan produk pinjaman berbasis website milik Bank Sahabat Sampoerna (BSS) yang didirikan pada November 2018. Agen PDaja.com memiliki 83 Anggota. Agen yang berstatus freelancer memiliki peranan penting sebagai pemasar produk yaitu sebesar 70% pengajuan pinjaman melalui perantara Agen. Kurangnya engagement Agen terlihat dari hasil survei pada 40 Agen, yaitu...

Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Cesar Rizquino Raharjo, author
Profil Usaha Opatan Coffee adalah sebuah kedai kopi yang didirikan pada bulan 29 Agustus 2015 yang berlokasi di Jalan Seremped Wetan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 00.00 WIB. Kedai kopi ini menjual kopi dan memiliki spesialisasi di bidang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Maharani, author
Profil Perusahaan Dino Steak & Pasta, merupakan western food restoran dengan konsep Dinosaurus, yang berlokasi di Jalan Raya Margonda, Beiji, Depok. Beroperasi sejak 23 Mei 2015, restoran ini menyajikan beragam menu dengan harga Rp2.500,- sampai Rp40.000,-. Banyak kesuksesan telah dicapai. Ini dibuktikan dengan omzet yang mencapai Rp10.000.000,-/hari dan bertambahnya angka penggemar pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ruth Vidyadanu Sekarpratiwi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Afni Sasmita, author
ABSTRAK
Reputasi merupakan aset penting yang harus dimiliki perusahaan. Dalam persaingan bisnis yang kompetitif, menjaga reputasi perusahaan menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Bagi perusahaan, reputasi adalah titipan kepercayaan dari masyarakat. Dalam penelitian ini dilakukan survey deskriptif kepada 99 anggota komunitas Goodreads Indonesia, untuk melihat reputasi Kompas Gramedia pasca pembakaran buku5...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agrie Pratama, author
ABSTRAK
Meningkatnya jumlah pengguna social media telah melahirkan media baru bagi komunikasi humas. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh XL Axiata untuk membuat facebook fans page XL Rame dan akun twitter XL123 yang dijadikan sebagai media komunikasi dengan memberikan informasi seputar produk dan layanan XL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu perananan social...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Melva Christiana, author
ABSTRAK
Analisis Situasi

1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di pedesaan. 2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI, sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan BRIZZI. 3. Persaingan produk e-money yang kompetitif

Tujuan

1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI. 2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders 3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.

Strategi

Membuat program...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dea Qisthina Gumayyura, author
ABSTRAK
Meningkatkan self-efficacy berbicara di depan umum (public speaking self- efficacy) lebih baik dilakukan daripada hanya mengurangi ketakutan berkomunikasi. Untuk meningkatkan public speaking self-efficacy, terdapat beberapa strategi efektif meliputi pengembangan konten, struktur, dan penyampaian kepada para hadirin. Peningkatan public speaking self-efficacy sebaiknya juga dilakukan oleh para Finalis Duta Mahasiswa Generasi...
2015
S58792
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Inggriani, author
Persaingan mall dalam mengembangkan strategi untuk menarik pengunjung tidak terlepas dari peran dan sentuhan Public Relations. Berbagai cara dilakukan oleh pihak mall untuk merangkul dan menjalin komunikasi dengan khalayak. Special event adalah salah satu cara yang banyak menjadi pilihan pihak mall termasuk untuk membentuk citra merek. Namun terkadang persepsi khalayak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>