Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1653 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Orlando: Academic Press, 1982
621.367 MUL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Melva Christiana
"ABSTRAK
Analisis Situasi
1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di
pedesaan.
2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI,
sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan
untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan
BRIZZI.
3. Persaingan produk e-money yang kompetitif
Tujuan
1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI.
2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders
3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.
Strategi
Membuat program Special event ?BRIZZI Town?
Khalayak Sasaran
Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan
(simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta
Pesan Kunci
"Simplify Your Life?
Objektif Program
Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat
Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?
Jadwal
9 Juni-10 Juli 2012
Anggaran
Rp. 1.167.327.000
Evaluasi
Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media
monitoring dan event report"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sitti Rumaisyah Hannan Syafura
"Kopi adalah salah satu komoditas ekspor utama Indonesia, dan memiliki banyak varietas di setiap wilayah. Salah satu kopi spesial Indonesia yaitu kopi luwak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kesadaran Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia: Kopi Luwak Cikole. Asal-usul luwak berasal dari Indonesia, kopi yang diproduksi oleh luwak sendiri menjadi salah satu warisan kami yang perlu dilindungi. Penelitian ini juga bermaksud untuk meningkatkan kesadaran wirausaha sosial (sociopreneur) terhadap masyarakat, yang berkontribusi terhadap sosial dan melestarikan kode kesejahteraan hewan adalah inti dari bisnis ini. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam, observasi dan kuesioner kepada pemilik, karyawan dan pelanggan Kopi Luwak Cikole untuk menyediakan data yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kesadaran merek dan sociopreneur, rekomendasinya adalah untuk mengembangkan program pariwisata pendidikan dan menggunakan media sosial untuk mempromosikannya, yang terbukti efektif di era digital ini.

Coffee is one of the main export commodities of Indonesia, and it has a lot of varieties in every region. One of Indonesia specialty coffee which is coffee luwak. The purpose of this research is to enhance the awareness of the Indonesia’s Micro Small Medium Enterprises: Kopi Luwak Cikole brand. The origins of luwak is from Indonesia, the coffee that produced by luwak itself are becoming one of our heritage which needs to be protected. This research also intends to improving social entrepreneur (sociopreneur) awareness towards society, which is contributing to social and preserving the animal welfare codes are the core of this business. This research using in-depth interview, observations and questionnaires method to the owner, employees and the customers of Kopi Luwak Cikole to provide the data that are needed. To increase the awareness of the brand and the sociopreneur, the recommendation is to develop the education tourism program and using social media for promoting it, which is proven to be effective in this digital era.
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Edwar Andiko Heri
"ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang strategi image restoration yang dijalankan oleh
Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia melalui program @america sebagai
bentuk restorasi citra yang hancur oleh kebijakan war on terrorism.
Kedutaan Besar Amerika Serikat, dalam merestorasi kerusakan citra terparah
mereka dalam lima puluh tahun terakhir, memilih menggunakan pendekatan
komunikasi dalam upaya melakukan diplomasi publik mereka untuk
mengembalikan citra positif Amerika di mata publik Indonesia sehingga
favorabilitas masyarakat Indonesia terhadap berbagai kebijakan global Amerika
dapat kembali meningkat.
Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis, pendekatan kualitatif, dan
bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawanara
mendalam dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
melalui @america, program-program komunikasi mampu membawa pesan
diplomasi dalam rangka merestorasi sekaligus mengembalikan citra positif
Amerika Serikat di Indonesia yang telah rusak karena kebijakan war on terrorism.

Abstract
This research describes about image restoration strategies run by Embassy of
United States in Indonesia through @america?s programs as a manner to restore
the damage images caused by war on terrorism policy.
US Embassy, on restoring their most damage images in the last fivety years, uses
the communication approach as their public diplomacy?s method to restore their
positive images to Indonesian people as well as increasing its favorability to US
foreign policy.
This study utilizes post-positivist paradgm and descriptive qualitative research.
In-depth interviews and literature studies have been selected as the main methods
of data collection. The results of this study shows that through @america,
Communication programs are able to send diplomacy message to aim the
restoration as well as returning positive images of United States in Indonesia that
have been damaged by the war on terrorism policy."
2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Dewi Retno Lestari
"Selama hampir 23 tahun Prasetiya Mulya Business School (PMBS) hanya fokus pada pendidikan strata pascasarjana (S2) dengan menyasar pada profesional atau perusahaan untuk menghasilkan sumber daya manusia andal di bidang Magister Manajemen (MM).
Ketika PMBS membuka program S1 Bisnis pada tahun 2005, dengan menyasar lulusan sekolah menengah atas sebagai calon mahasiswa, maka tantangan yang dihadapi adalah memperkenalkan nama perguruan tinggi di segmen pasar yang berbeda sekaligus menghadapi tingginya persaingan antar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk memperoleh mahasiswa baru.
PMBS membangun ekuitas merek (brand equity) dan menjalankan kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) untuk membentuk citra (image) perguruan tinggi tersebut di mata pengguna. Dengan selarasnya citra perguruan tinggi di mata mahasiswa dengan branding yang dibangun oleh perguruan tinggi, diharapkan akan meningkatkan keinginan mahasiswa untuk memilih PMBS.
Dalam studi kasus ini, Peneliti melakukan wawancara mendalam untuk mengetahui persepsi stakeholders (Direktur Program Sarjana, Direktur Relasi Konsumen PMBS, mahasiswa serta orangtua mahasiswa) terhadap image (citra) PMBS untuk menghasilkan analisis ekuitas merek (brand equity) yang tepat dijalankan oleh PMBS.

Almost 23 years Prasetiya Mulya Business School (PMBS) focus on post-graduated education (S2) to fulfill the needs of professional in the Magister Manajemen (MM) level of education.
The Act of Indonesian No.20/2003 on National Education Systems and Regulations Education Minister spark obligation provider graduate should have program strata undergraduate (S1), then in the year of 2005 PMBS opening Undergraduate Business program. Challenge facing is the high the competitions amongs Private Higher Education to acquire new students at once introducing the name of college in different market segments.
PMBS do the Integrated Marketing Communication (IMC) activities in raising brand equity, and the strengthening of brand in the eyes of the consumer will be affects the image of college in the sight of constituents. The conformity of image of PMBS in the consumers insight with branding built by universities, must also expected in harmony with reputation possessed by college.
In this case study, Researchers conduct in-depth interview to uncover perception of stakeholders (Director of Undergraduate Program, Director of Customer Relations, student and parents) to know the image of PMBS to produce the proper analysis brand equity of the PMBS.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Raudha Syifa
"Analisis Situasi:
1. SCG memiliki pabrik dengan konsep ramah lingkungan.
2. SCG memiliki teknologi canggih dan terkini.
3. SCG perlu mensosialisasikan visi Eco Value kepada masyarakat.
4. SCG perlu memfasilitasi rekan media agar terpapar informasi mengenai kontribusi perusahaan untuk masyarakat.
Pernyataan Masalah:
SCG berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang responsif, kolaboratif, dan bertanggung jawab dengan motto "Passion for Better". Tujuan perusahaan adalah menciptakan nilai dan memenuhi kebutuhan semua pihak yang terlibat melalui produk, layanan, proses, dan model bisnis inovatif. Sebagai perusahaan yang menghargai nilai-nilai tersebut, SCG perlu untuk meluncurkan program kehumasan guna memperkuat citra perusahaan.
Solusi:
Strategi community relations yang dilaksanakan pada program CSR. SCG YES! (Youth, Environment, Sharing the Dream) sebagai program PR yang dapat dilakukan oleh SCG untuk memperkuat citra perusahaan. Program ini berperan penting untuk menyampaikan pesan yang dibawa oleh SCG akan kepedulian perusahaan terhadap pengembangan kepemudaan, lingkungan, serta pendidikan.
Tujuan Program:
Program ini bertujuan untuk memperkuat citra SCG dengan mengangkat isu kepemudaan, lingkungan, dan pendidikan di mata masyarakat melalui rangkaian kegiatan yang disesuaikan dalam waktu 6 bulan.

Situation Analysis:
1. SCG has environmentally-friendly concept factories.
2. SCG has advanced and up-to-date technology.
3. SCG needs to socialize the Eco Value vision to the public.
4. SCG needs to facilitate media partners to expose information about the company's contributions and activities to the community.
Problem Statement:
SCG is committed to being a responsive, collaborative, and responsible company with the motto "Passion for Better." The company aims to create value and meet the needs of all stakeholders through innovative products, services, processes, and business models. As a company that values these principles, SCG needs to launch a public relations program to strengthen its corporate image.
Solution:
The community relations strategy implemented in the CSR program, SCG YES! (Youth, Environment, Sharing the Dream), serves as a PR program that SCG can undertake to enhance its corporate image. This program plays a vital role in conveying the message of SCG's commitment to youth development, environmental preservation, and education.
Program Objectives:
The program aims to strengthen SCG's image by addressing issues related to youth, environment, and education in the eyes of the public through a series of activities tailored over a period of 6 months.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Berkeley : University of California Press, 1967
610.28 BMD
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Warnier, Jean Dominique
New York: Van Nostrand Reinhold , 1974
001.642 WAR l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kurmey, Wiliam J.
Metuchen: Scarecrow Press, 1990
025.002 85 KUR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nazareth, John Lawrence
New York: Oxford University Press, 1987
519.72 NAZ c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>