Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Stowers, Carlton
New York: Pocket Books, 1987
364.152 3 STO c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chu, Ben
"Summary:
Chu's smart, iconoclastic portrait dismantles seven misconceptions' [NEW STATESMEN] about modern China and offers a corrective to Western assumptions."
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2017
809.933 59 CHU c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Carlton, Katherine Tasheff
Gloucester, Ma Rockport Publisher 2001,
R 380.1 Car w
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Erickson, Carlton W.H.
New York: McMillan , 1959
371.33 ERI a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hayes, Carlton J. H.
New York: Macmillan, 1955
320.54 HAY h (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hayes, Carlton J. H.
New York: Macmillan,
940.1 HAY m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Pederson, Carlton A.
Homewood: Richard D. Irwin, Inc., 1966
658.85 PED s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Amirah Kalyana
"Dalam lanskap influencer yang luas saat ini, konsumen menghadapi dilema tentang siapa yang harus dipercayai. Pentingnya daya tarik keaslian dalam menciptakan kepercayaan pelanggan seorang influencer telah menjadi syarat penting dalam dunia pemasaran digital yang sangat kompetitif belakang ini. Dampak kesesuaian budaya atau cultural congruence terhadap persepsi konsumen juga mendorong keinginan peniliti untuk mencari tahu apakah hal ini dapat mempengaruhi pikiran konsumen terhadap keaslian seorang influencer. Oleh karena itu, tesis ini menyelidiki dampak daya tarik keaslian atau authenticity (asli vs. tidak asli) dalam pemasaran influencer terhadap niat beli konsumen terhadap produk kecantikan. Selain itu, penelitian ini juga mengeksplorasi bagaimana hubungan ini dimoderasi oleh tingkat kesesuaian budaya atau cultural congruence antara influencer dan konsumen. Dari analisis berbasis survei, kami menemukan temuan menarik bahwa daya tarik keaslian dalam pemasaran influencer tidak secara langsung mempengaruhi niat beli konsumen. Efek moderasi dari kesesuaian budaya antara influencer dan konsumen ditemukan signifikan dalam mempengaruhi hubungan antara daya tarik keaslian dan niat beli konsumen. Dalam konteks kesesuaian budaya yang lemah, hasilnya mengungkapkan bahwa daya tarik keaslian sangat diperlukan untuk mendorong niat beli konsumen. Implikasi teoritis dan praktis dari temuan ini akan dibahas lebih lanjut, serta keterbatasan dan rekomendasi untuk penelitian selanjutnya.
In today’s expansive influencer landscape, consumers fight the dilemma of whom to trust. The undoubted significance of authenticity appeal in creating customer trust in the endorsements of an influencer has become a vital requirement in the fiercely competitive realm of digital marketing. The impact of cultural congruence on consumers' favorable perceptions also prompts an investigation into whether it can affect their perception of an influencer's authenticity. Therefore, this thesis investigated the impact of authenticity appeal (authentic vs. inauthentic) in influencer marketing on consumers’ purchase intention toward beauty products. Also, it explored how this relationship is moderated by the degree of cultural congruence between the influencer and the consumer. From the survey-based analysis, we found interesting findings that authenticity appeal in influencer marketing does not directly influence consumer purchase intention. The moderating effect of cultural congruence between the influencer and the consumer was found to be significant in influencing the relationship between authenticity appeal and consumer purchase intention. In the context of weak cultural congruence, the result revealed that a strong authenticity appeal is needed to drive consumers’s purchase intention. The theoretical and practical implications of these findings will be discussed further, as well as the limitations and future research directions."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Muh Amrin Amin
"ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya resiko gangguan keamanan yangdialami oleh hotel yang mampu mengancam kelangsungan bisnis jasa hoteltersebut. Oleh karena itu, fokus utama penelitian ini adalah pelaksanaan manajemensekuriti hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, mengingat potensi gangguankeamanan yang mungkin terjadi di hotel tersebut yang disebabkan oleh letak hotelyang berada di kawasan sentra bisnis yang paling strategis di kota Jakarta, sertaseringnya hotel tersebut dijadikan tempat menginap pejabat tinggi negara yangsangat memerlukan pengamanan yang ketat. Tujuan penelitian ini adalahmenjelaskan manajemen sekuriti di hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta danmerumuskan strategi pengembangan sistem manajemen sekuriti di hotel RitzCarlton Pacific Place Jakarta. Teori yang digunakan sebagai pisau analisis dalampenelitian ini adalah teori manajemen, teori manajemen pengamanan, teorimanjemen risiko, teori manajemen strategik, teori pengamanan fisik, teori crimeprevention through enviromental design. Jenis penelitian ini adalah penelitiankualitatif dengan tipe deskriptif analitis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwapelaksanaan manajemen sekuriti di hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta sudahdilaksanakan dengan baik, namun masih terdapat potensi gangguan keamanan yangberasal dari citra hotel, bahwa hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta berpotensimenjadi tempat dilakukannya kejahatan seperti kejahatan prostitusi. Strategipengembangan sistem manajemen sekuriti di hotel Ritz Carlton Pacific PlaceJakarta yang dapat dilakukan untuk mengatasi potensi terjadinya kejahatan di hoteltersebut dapat dilakukan dengan cara melakukan kerjasama antara pihakmanajemen pengamanan hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta dengan pihakKorps Brimob Mabes Polri dan masyarakat. Saran dari hasil penelitian ini adalahdiharapkan pihak manajemen pengamanan hotel dapat melakukan analisa resikopotensi gangguan keamanan berdasarkan perkembangan kejahatan perhotelan yangada di seluruh dunia agar pihak manjemen hotel dapat mengatasi permasalahantersebut lebih dini

ABSTRACT
This research is motivated by the emergence of the risk of security disturbanceexperienced by the hotel that is able to threaten the continuity of the hotel servicesbusiness. Therefore, the main focus of this research is the implementation ofsecurity management of the Ritz Carlton Pacific Place hotel in Jakarta, given thepotential security disturbances that may occur in the hotel caused by the locationof the hotel located in the most strategic business centers in the city of Jakarta. Thepurpose of this research is to explain security management at Ritz Carlton PacificPlace Hotel Jakarta, explain the evaluation result security system at Ritz CarltonPacific Place Hotel Jakarta and formulate development strategy securitymanagement system at Ritz Carlton Pacific Place Hotel Jakarta. Theories used asa knife analysis in this study are management theory, security management theory,risk management theory, strategic management theory, physical security theory,crime prevention through enviromental design theory and SWOT analysis theory.This type of research is qualitative research with analytical descriptive type. Theresults of this study indicate that the implementation of physical securitymanagement at the Ritz Carlton Pacific Place Hotel Jakarta has been wellimplemented. Based on the evaluation of the implementation of physical securitysystem at Ritz Carlton Pacific Place hotel in Jakarta, it is known that there ispotential for security disturbance that comes from the image of the hotel, that RitzCarlton hotel Pacific Place Jakarta has potential to become a place of crime suchas crime of prostitution. Strategy of development security management system atRitz Carlton Pacific Place Hotel Jakarta that can be done to overcome the potentialfor crime in the hotel can be done by way of cooperation between the managementof hotel security Ritz Carlton Pacific Place Jakarta with Korps Brimob Mabes Polriand community. Suggestions from the results of this study is expected the hotelsecurity management can conduct risk analysis potential security disturbancesbased on the development of crime hotels around the world for the hotelmanagement can overcome these problems earlier."
2018
T52170
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Audyta Tamara Maheswari
"Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari employer branding The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan. Teori employer branding yang digunakan untuk penelitian ini yaitu teori employer branding dari Ambler dan Barrow (1996). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan total sampling dengan jumlah sampel sebanyak 34 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Data yang telah didapat kemudian diolah lebih lanjut menggunakan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara employer branding yang dilakukan oleh The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan dan memiliki pengaruh dengan tingkat sedang, yaitu sebesar 56,7%.

The purpose of this research is to analyze the effect of The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place‟s employer branding (from Ambler and Barrow, 1996) on intention to apply for a job. Employer branding theory used for this study is the theory of employer branding from Ambler and Barrow (1996). This research uses a quantitative research through questionnaire method. This research uses total sampling with a sample size of 34 respondents. The data analysis technique used in this study is a simple linear regression. Once the data have been obtained, then processed further using SPSS version 17. Results showed that there iseffectofemployer branding done by The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place on prospective employees intention to apply for a job and have a moderate effect on 56,7%."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55683
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>