Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 130741 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Afrida Sary Puspita
"Tesis ini membahas tentang store atmosphere pada gerai 7-Eleven cabang Grand Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis bagaimana store atmosphere pada gerai 7-Eleven cabang Grand Indonesia. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif yang menggunakan analisis mean. Berdasarkan hasil analisis mean terhadap empat dimensi dari store atmosphere pada gerai 7-Eleven cabang Grand Indonesia, maka diperoleh hasil yang tergolong memiliki nilai kategori yang sangat tinggi sehingga pihak 7-Eleven harus tetap mempertahankannya.

This thesis discusses the store atmosphere in 7-Eleven outlets branch Grand Indonesia. The purpose of this study to analyze how the atmosphere at the outlet store 7-Eleven branches of Grand Indonesia. The research approach used is quantitative descriptive with type of research that uses analysis of mean. Based on the mean analysis of the four dimensions of store atmosphere on store 7-Eleven branches of Grand Indonesia, the obtained results that are categorized as having a very high value categories, so that the 7-Eleven should keep it."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30331
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Kusyono Suryo
"Perkembangan dan penyebaran Convenience Store di Indonesia akhir-akhir ini, dapat dikatakan sangat pesat. Keadaan ini menuntut para pemilik dari Convenience Store tersebut untuk bersaing dalam hal penyediaan fasilitas, dan penciptaan suasana semenarik mungkin dengan tujuan memikat pengunjung dan pembeli agar lebih memilih untuk datang ke Convenience Store miliknya. Atmosphere (suasana atau nuansa) toko yang mampu memberi daya tarik, perasaan nyaman, menyenangkan, ketika berada di dalam toko merupakan salah satu startegi agar konsumen melakukan transaksi pembelian. Skripsi ini membahas bagaimana Store Atmosphere pada ruang ritel khususnya Convenience Store beserta hal-hal yang berpengaruh terhadap minat kunjungan konsumen dengan mengaitkan teori Store Atmosphere dan kualitas ruang.

The development and deployment of Convenience Stores in Indonesia nowadays can be said as very rapid. Such circumstance requires the owners of the Convenience Stores to compete in the provision of facilities, and creating the Store Atmosphere as attractive as possible in order to attract visitors and buyers to select and buy at their Convenience Stores. Store Atmosphere (the feel or nuance) which provide attractiveness, comforts, and pleasure while being in the store is one strategy towards the consumers, to make them purchase. This thesis discusses about Store Atmosphere of the Convenience Store retail space, with the factors that affect the consumer traffics interests, by linking the theories of Store Atmosphere and the Spatial Quality."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S45362
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andrea Rahardiana Putri
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Visual Merchandising Pada Perilaku Impulse Buying: Studi Kasus Pada Gerai Ritel Fashion H&M Grand Indonesia Jakarta Pusat. Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen H&M Grand Indonesia Jakarta Pusat yang memiliki pengalaman melakukan transaksi pembelian tidak terencana terhadap produk di gerai H&M Grand Indonesia dalam kurun waktu dua bulan terakhir sebanyak 120 responden.
Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diolah dengan perangkat lunak SPSS dan Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa window display, in-store form, floor merchandising, dan promotional signage berpengaruh terhadap perilaku impulse buying di gerai ritel fashion H M Grand Indonesia Jakarta Pusat.

This study aims to determine The Influence of Visual Merchandising on Impulse Buying Behavior Case Study on Fashion Retail Store H&M Grand Indonesia Central Jakarta. Respondents in this study are the consumers of H&M Grand Indonesia Central Jakarta who have experienced an impulse buying transaction for a product in H&M Grand Indonesia Central Jakarta in the last two months with 120 respondents.
Design of this research is quantitative. This research data is processed by softwares SPSS and Lisrel. The results showed that window display, in store form, floor merchandising, and promotional signage proved to affect impulse buying behavior in H M Grand Indonesia Central Jakarta.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Jane
"Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen toko kosmetik Sephora Plaza Indonesia. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan linier regression. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap impulse buying yaitu sebesar 51,7% dan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya.

This study aimed to describe the effect of store atmosphere (exterior, general interior, store layout, and interior (point-of-purchase) display) on shoppers? impulse purchase behavior in Sephora Cosmetic Store at Plaza Indonesia. This study based on the quantitative research. The sample for this study comprised 100 respondent using non-probability sampling and purposive technique. The research used questionnaire as research instrument and analyzed with linear regression. The analytical results of this study indicate that store atmosphere has significant impacts on impulse buying behavior. Store atmosphere effect impulse buying equal to 51,7% and the residue equal to 48,3% affected by other factors."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60966
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diany Fitria
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekspektasi pelanggan terhadap 7-Eleven berdasarkan pengalaman pelanggan terdahulu ketika mengunjungi 7-Eleven, alasan utama pelanggan berbelanja di 7-Eleven, produk dan jasa yang penting menurut pelanggan 7-Eleven dan perbedaan jenis kelamin dan variabel demografi lainnya terhadap atribut-atribut tersebut.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksploratori (menggunakan teknik in depth interview dan kuesioner terbuka) dan metode penelitan deskriptif.
Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden yang merupakan bagian dari populasi pengunjung 7-Eleven melalui teknik non-probability sampling melalui convenience sampling.
Hasil penelitiannya adalah ekspektasi pelanggan terhadap 7-Eleven adalah penambahan variasi produk, memperbanyak meja-kursi dan memperbesar lahan parkir; alasan utama mereka mengunjungi 7-Eleven adalah untuk bersosialisasi, mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan; atribut convenience store yang paling penting menurut pelanggan adalah search convenience; fasilitas kamar mandi/toilet merupakan atribut jasa yang paling penting dan roti adalah atribut produk yang terpenting.

This thesis research is designed to know the consumers? expectations from 7-Eleven based on their prior experiences, the main reasons to shop at 7-Eleven, the most important products and services offered by 7-Eleven, and gender differences toward those attributes. This thesis research is using exploratory method and descriptive method.
The first method is used by conducting in-depth interviews and open ended questionnaires in order to know consumers? expectations toward 7-Eleven as a convenience store and the main reasons of shopping at 7-Eleven. In addition, descriptive method is used to gather the most important convenience store attributes from the consumers? perspectives.
This research is conducted to 130 respondents who are the populations of 7-Eleven visitors chosen by non probability sampling method through the convenience sampling.
The results of this thesis research are the additional of product assortments, socialization, and enlargement of their parking space. According to the consumers, the most important attribute of a convenience store is search convenience; rest room facility is the most important service attribute and bread is the most important product attribute.<.i>
"
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T30422
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Raditio Permadi Soeryonegoro
"Dewasa ini, persaingan dalam bidang kuliner semakin tinggi. Salah satu faktor yang dapat digunakan dalam keunggulan bersaing adalah melalui store atmosphere. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere pada restoran UNION Plaza Senayan terhadap repurchase intention. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan penduduk Jakarta yang berusia 17 tahun keatas yang merasakan pelayanan dari UNION Plaza Senayan setidaknya satu kali dalam tiga bulan terakhir. Data penelitian didapatkan dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisa regresi sederhana. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa ada pengaruh store atmosphere pada restoran UNION Plaza Senayan terhadap repurchase intention.

Nowadays, competition in culinary industry has been increasing. One of potential affecting factor of the competition itself is through store atmosphere. The purpose of this research is to analyze the impact of store atmosphere towards repurchase intention. This research is conducted with quantitative approach. The research sample consists of 100 respondent which include to the criteria of being a Jakarta residence, 17 years old above in age, and having the experience of dining at least once in UNION Plaza Senayan within the last three months. All required research data are collected by distributing questionnaire which later on being analyzed with simple regression analysis. Through this research, it is found that there is significant impact of UNION Plaza Senayan store atmosphere towards its repurchase intention.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62979
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Risa Verolika
"Skripsi ini membahas pengaruh interaksi konsumen terhadap staff dan self service technology (SST) pada bisnis ritel. Penelitian sebelumnya "menunjukan bahwa hubungan langsung interpersonal service quality berpengaruh positif terhadap retail patronage intention. Peelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana mekanisme interaksi konsumen terhadap staf dan STST dapat berkontribusi pada perusahaan. Pene;itian ini mengambil studi kasus bisnis ritel bioskop CGV Blitz Grand Indonesia yang menyediakan layanan self-service technology (SST) kepada konsumennya. Dengan mengambil sampel penelitian sebanyak 100 responden, data tersebut diolah menggunakan structural equation modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa interaksi konsumen kepada staff (Interpersonal service quality) memiliki pengaruh positif terhadap retail patronage intentios.

This thesis discusses the influence of consumer interactions on the staff and self service technology (SST) in the retail business. Previous research "Shows that the direct connection of interpersonal service quality positive effect on retail patronage intention. Peelitian aims to understand how the mechanisms of interaction of consumers towards staff and STST can contribute to the company. Pene; itian this case study retail business of cinema CGV Blitz Grand Indonesia that provide services self-service technology (SST) to their customers. By taking a sample of 100 respondents, the data is processed using structural equation modeling. the results showed that the interaction of the consumer to the staff (Interpersonal service quality) have a positive influence on the retail patronage intentios.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Riza Indra Rahim
"Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Layout Design dan Atmosphere di situs toko online khususnya situs toko online berbasis Business to Consumer. Responden dari penelitian ini adalah pengunjung situs toko online berbasis Business to Consumer dalam kurun 3 bulan terakhir. Total responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 134 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Layout Design dapat mempengaruhi Purchase Intention. Dengan Attitude Toward Website berhasil memediasi antara Layout Design dan Purchase Intention. Atmosphere juga dapat mempengaruhi Purchase Intention tetapi dimediasi Emotional Arousal dan Attitude Toward Website sebelum mempengaruhi Purchase Intention.

This study aimed to explore the influence of Layout Design and Atmosphere in the online store website particularly in online store sites with Business to Consumer basis. The respondents of this research were the B2C online store website visitors within the last 3 months. Total respondents were used in this study were 134 respondents. The method used in this research is Structural Equation Modeling (SEM). The results indicate that Design Layout can influence Purchase Intention. With Attitude Toward Website mediate the Layout Design and Purchase Intention. Atmosphere also can affect the Purchase Intention but mediated by Emotional Arousal and Attitude Toward Website before affecting Purchase Intention.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60589
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Dyastiawan Putra
"PT Modern Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis fotografi dan ritel, yang memiliki lisensi merk ritel 7-Eleven di Indonesia. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi food and beverages. Jabatan penulis adalah sebagai bagian dari tim sales dan marketing yang berperan untuk mengelola produk secara keseluruhan mulai dari proses impor hingga produk sampai ke tangan konsumen akhir. Tujuan dari laporan akhir magang ini yaitu untuk melihat seberapa efektif kegiatan promosi penjualan yang dilakukan dan apakah berdampak postitif pada penjualan Welch`s.

PT Modern Internasional Tbk is a company engaged in the business of photography and retail, which has licensed the 7-Eleven retail brands in Indonesia. At this internship program, the authors placed in the food and beverages division . Position the writer is as part of a sales and marketing team whose role is to manage the overall product from the import process until the product reaches the final consumer. The purpose of the final report of this internship is to see how effective sales promotion activities are carried out and whether a positive impact on sales of Welch`s.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>