Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Jhally, Sut, author
New York: Routledge, 1987
659.1 JHA c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aquarini Priyatna Prabasmoro, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2006
659.1 AQU b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ni Putu Eka Evayanti Dewi, author
Destination branding dianggap sebagai aspek utama dalam penerapan konsep pemasaran dalam suatu destinasi, terutama saat peluang dalam industri pariwisata meningkat dan bertambahnya berbagai pilihan destinasi wisata. Sebelumnya, telah dibahas mengenai theoretical framework mengenai destination branding menggunakan variabel source credibility, destination image, destination attachment, dan destination satisfaction. Penelitian kuantitatif ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69016
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rizka Rianda Devira, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial Instagram dan elektronik dari mulut ke mulut (e-WOM) baik secara langsung maupun melalui variabel mediasi, yaitu kepercayaan terhadap keterlibatan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode cross-sectional deskriptif konklusif dan kuesioner didistribusikan secara online kepada 216 responden yang telah menghabiskan pengeluaran untuk...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Heath, Joseph, author
Chichester : Capstone, 2005
306.3 HEA r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ma, Chong-mi, author
Soul-si : Kaema Kowon , 2005
KOR 695.1 MAC h
Buku Teks Universitas Indonesia Library