Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Andri Wijaya, author
Skripsi ini mengajukan pendekatan matematis dalam optimasi kegiatan distribusi inflight service material. Kegiatan distribusi logistic adalah salah satu aktivitas operasional utama dalam bisnis inflight service. Salah satu tantangan dalam proses ini adalah kerumitan dalam melakukan kegiatan distribusi untuk memenuhi kebutuhan pada station-station. Hal ini disebabkan banyaknya faktor yang mempengaruhi kebutuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S45021
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Teguh Apriliyanto, author
Keberhasilan Garuda melewati proses turn around bernilai strategis karena menjadi indikasi membaiknya kondisi perusahaan dari kebangkrutan. Selama 1992 sampai 1995 passanger load factors dan pendapatan perusahaan tetap rendah akibat krisis Perang Teluk pada 1991. Garuda tidak banyak melakukan usaha mengurangi dampak keuangan yang muncul. Metode penelitian skenario dapat digunakan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T517
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Bahrawi, author
Perkembangan perusahaan-perusahaan penerbangan (airline) dengan konsep biaya murah (low cost airlines) sejak pertengahan tahun 2000 berdampak pada terjadinya kompetisi antar airline. Persaingan antar perusahaan penerbangan dalam rangka mendapatkan pasar dapat kita lihat dari terjadinya 'perang tarif' antar perusahaan. Perang tarif antar airline perlu dikaji dan dicermati, sehingga tidak merugikan baik...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16963
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Ulya, author
Sebuah perusahaan harus mampu menyikapi berbagai perubahan lingkungan industri yang dapat mempengaruhi bisnisnya baik secara langsung maupun tidak langsung termasuk dalam industri penerbangan rute pengumpan dan perintis dimana industri penerbangan sarat dengan modal dan sifat produk yang mudah hangus. Strategi bersaing yang termanifestasi dalam bentuk model bisnis penting untuk dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rendy Ismachria, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengkaji faktor yang menyebabkan delay di sisi udara (Airfield delay) pada Bandara Ngurah Rai. Observasi dilakukan untuk melihat pengaruh faktor-faktor penyebab airfield delay yang mengakibatkan gangguan operasional penerbangan di Bandara Ngurah Rai. Metode yang dilakukan adalah melakukan pengamatan secara langsung terhadap variable push back time, taxing...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
T31774
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ruri Suhada Budiastyo, author
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara adalah sebagai perusahaan maskapai penerbangan tertua di Indonesia dan the Airline of Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi Commercial Research (CMR) pada bagian Marketing. Jabatan penulis adalah karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Anggriyanto Yona Saputra, author

Tujuan - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan insight dan rekomendasi yang relevan dan dapat ditindaklanjuti dari berbagai sumber data maskapai penerbangan yang terkait dengan produk, pelanggan, kanal penjualan, dan transaksi. Insight ini dapat bermanfaat untuk mendukung kegiatan penjualan dan pemasaran.

Desain / metodologi / pendekatan - Penelitian ini melakukan...

2019
T53885
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fachri Mahmud, author
Jakarta: Lembaga Penerbitan STP Aviasi, 2002
387.7 FAC d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ridho Budiharto, author
This study was aimed to identifying product attribute and calculate valence from customer sentiment based on identified products attribute in the Garuda Indonesia Mobile App. The approach used in this study illustrated the use of text mining methods to get insights from review data, which was valuable to generate recommendations...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54651
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>